Kreasi - Kreasi Posisi Bercinta Woman On Top

zonalitas - Kreasi - Kreasi Posisi Bercinta Woman On Top - Seks tipsKreasi - Kreasi Posisi Bercinta Woman On Top - Jika posisi misionaris sudah terlalu sering Anda lakukan dan membuat Anda sedikit mulai bosan, jangan sungkan untuk mengambil alih posisi si dia. Sesekali berada di atas dan memegang kendali adalah hal yang menyenangkan, tak hanya bagi Anda, namun juga bagi dia. Keuntungannya, Anda dengan mudah dapat mengendalikan kecepatan dan lebih lama menikmati foreplay dan penetrasi yang menyenangkan. Anda juga dapat melihat ekspresinya yang menggeliat kegelian. Dan tentunya Anda akan membuat si dia ketagihan!

Jika ada untung tentunya ada rugi, lalu apakah kerugiannya? Kerugiannya adalah jika Anda tidak membaca beberapa gaya berikut yang seharusnya bisa Anda coba. Tak mau rugi? ikuti saja setiap posisi berikut ini.

Gaya Klasik

Gaya klasik ini adalah gaya yang paling standard dan tak banyak variasi. Biarkan si dia berbaring dan mulailah berpacu di atas si dia. Di sini Anda akan menikmati penetrasi yang lebih mudah dan kenikmatan yang lebih, apalagi Anda dapat merasakan dengan benar spot mana yang ingin disentuh.

Gaya Punggung

Tak hanya posisi renang saja yang memiliki gaya punggung, posisi Woman On Top ini juga punya gaya punggung lho. Bedanya dengan gaya klasik Anda tetap berada di atas si dia, namun memunggunginya. Anda dapat memegang lutut si dia agar Anda lebih mudah mengontrol kecepatan dan tak mudah lelah. Seberapa jauh Anda bisa memacunya dengan gaya punggung ini?[break]

Gaya Katak

Jika katak di air akan berenang, katak yang satu ini hobby melompat-lompat. Bukan lompatan tinggi yang akan Anda lakukan, namun ambillah posisi berjongkok di atasnya kemudian melompat-lompatlah kecil naik turun di atas si dia. Di sini Anda relatif lebih cepat memacu si dia, namun Anda juga mudah lelah. TIPS: mintalah ia mengulurkan tangannya dan berpeganglah padanya sehingga lompatan Anda bisa berlangsung lebih lama, atau jika Anda ingin melompat lembut coba lakukan di atas spring bed.

Rapatkan Lutut

Rapatkan lutut si dia dan perlahan naiklah ke atasnya. Mulailah berpacu di antara kedua kaki rapatnya. Posisi ini akan memberikan penetrasi yang sangat dalam, sehingga Anda dapat mencapai orgasme lebih cepat daripada si dia berkali-kali!

Gaya Pemanah

Biarkan si dia berbaring, buka kakinya agak lebar, kemudian dengan memunggungi naiklah ke atasnya. Luruskan kaki Anda, kemudian posisikan diri Anda setengah mendongak ke belakang. Minta dirinya menarik bahu dan lengan Anda ke belakang agar penetrasi dapat terjadi lebih dalam. Kemudian biarkan si dia yang menopang Anda dan menggerakkan Anda ke atas dan ke bawah. Posisi ini lebih efektif dilakukan di atas spring bed agar berat tubuh Anda dapat tertopang oleh ranjang.

Gaya duduk

Minta dia pada posisi duduk yang nyaman, dan lingkarkan kaki Anda di antara pinggangnya. Di sini Anda dapat berpacu bersama dan menikmati penetrasi yang dalam. Anda juga dapat berpelukan erat dengannya sehingga Anda merasa lebih dekat dan nyaman.

Berapa lama kira-kira Anda dapat berpacu di atasnya? Buktikan Anda bisa!

Vemale.com



Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru