5 Posisi ML Seks Bercinta yang Ini Bikin Wanita Terangsang Dua Kali Lipat

Posisi ML Bercinta yang Ini Bikin Wanita Terangsang Dua Kali Lipat - WANITA mana yang tidak mau dirangsang dua kali lipat dengan cara disentuh area G-spot-nya. Ini juga bisa Anda lakukan sembari bersenggama agar bercinta makin asyik.

Dikutip Askmen, Kamis (23/7/2015), ini dia lima posisi seks bercinta yang bisa bikin pasangan terangsang dua kali lipat yang wajib Anda terapkan.

Doggy style




Posisi doggy style paling banyak digemari oleh pasangan suami istri. Selain itu, doggy style juga diklaim sebagai posisi paling hot saat bercinta.

Woman on top



Tak sedikit wanita mau mempraktikkan posisi woman on top. Karena posisi seks ini, wanita dapat merasakan dua kali lipat orgasme, sambil menatap pasangan penuh cinta.

Cowgirl



Pasangan Anda harus membuka kaki lebar seperti dalam posisi cowgirl dan kemudian bersandar, menempatkan tubuhnya di lengan. Sambil bersenggama, Anda pun bisa merangsang si dia dengan mencari bagian sensitif G-spot yang membuatnya klimaks.

Missionaris



Posisi missionaris juga bisa membuat wanita terangsang dua kali lipat karena posisi ini G-spot mereka bisa mudah diraih. Caranya minta istri Anda untuk telentang di bawah, lalu mengangkat kedua kakinya hingga ke lutut atau bahu senyaman mungkin.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru