Bercinta di Pagi Hari Dapat Tingkatkan Semangat Kerja

Tips Seksualitas ML Ngesek Dan Bercinta -- Bagi Anda yang bekerja, pagi hari seringkali terasa kurang menyenangkan. Selain harus menerjang padatnya lalu lintas menuju lokasi bekerja, pekerjaan yang tidak sedikit di kantor pun sudah menunggu untuk segera diselesaikan. Namun, ada cara mudah agar Anda dapat bekerja dengan semangat, yakni bercinta di pagi hari.



Beragam penelitian telah dilakukan untuk mengungkap manfaat sesi bercinta di pagi hari. Para peneliti mengungkapkan, orang-orang yang memulai hari mereka dengan bercinta cenderung lebih sehat dan bahagia ketimbang orang yang tidak bercinta di pagi hari. Selain itu, Anda pun akan lebih semangat saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Bercinta di pagi hari akan membuat tubuh melepaskan hormon oksitosin yang membuat Anda merasa senang. Ini akan membuat pasangan merasa lebih saling mencintai dan intim sepanjang hari," ujar Debby Herbenick PhD, seorang psikolog dan penulis buku berjudul Because It Feels Good.

Di samping itu, bercinta di pagi hari juga akan membuat sistem imun tubuh menjadi lebih kuat sepanjang hari. Alasannya, kadar IgA dalam tubuh akan meningkat. IgA adalah antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi. Selain itu, orgasme di pagi hari pun akan melepaskan kimiawi yang meningkatkan kadar estrogen, sehingga bentuk dan tekstur kulit dan rambut pun akan membaik.

Jane Greer PhD, terapis seks dan pernikahan asal New York, Amerika Serikat, menjelaskan, pagi hari adalah saat yang tepat untuk melakukan sesi bercinta singkat atau quickie. "Karena Anda mungkin terburu-buru, gejolak adrenalin yang ditimbulkan oleh sesi bercinta secara spontan akan menciptakan keseluruhan pengalaman yang lebih intensif," ungkapnya.

Quickie dapat dilakukan dengan cepat dan mudah, misalnya seusai mandi, di sela-sela berbusana, atau ketika memasak hidangan untuk sarapan pagi.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan pada The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa apabila wanita menghiraukan distraksi misalnya televisi atau laptop, maka ia akan mulai bergairah dalam waktu 30 detik.

Selain itu, quickie pun tidak perlu disertai dengan sesi penetrasi. Anda bisa saling bercumbu dengan pasangan, berpelukan, dan saling bermesraan untuk menciptakan gairah yang berkobar sebelum akhirnya Anda dan pasangan meninggalkan rumah menuju lokasi bekerja.

Kompos.com

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru