Gambar Posisi ML Saat Hamil

Pada dasarnya ada dua cara berpikir yang salah sehubungan dengan ML saat hamil. Pertama, kita cenderung memandang kehamilan sebagai kondisi medis, dan memperlakukan wanita hamil seolah-olah sedang sakit atau sangat lemah.

Ini tidak benar, walaupun mungkin ada masalah kesehatan dan kehamilan yang membuat beberapa jenis seks sulit dilakukan, tapi sebagian besar tidak perlu ada perubahan spesifik ketika bercinta, dan pastinya tidak ada alasan untuk memperlakukan wanita hamil yang sehat seolah-olah dia lemah atau sakit.

Kedua, kita masih cenderung berpikir seolah-olah ada cara yang benar dan ada cara yang salah ketika berhubungan seks selama kehamilan. Sesungguhnya cara aman berhubungan seks selama kehamilan jumlahnya tidak terbatas. Seks yang baik melibatkan fleksibilitas dalam pemikiran, dan keinginan untuk mencoba hal-hal baru ketika yang lama tidak efektif lagi.




Secara umum, terdapat tiga aturan yang harus terpenuhi ketika berhubungan seks saat hamil, yaitu:


  1. Kedua pasangan secara fisik merasa nyaman
  2. Posisi seks tersebut memungkinkan terjadinya seks dan kontak fisik yang kedua pasangan inginkan
  3. Hubungan seks tidak menimbulkan tekanan berlebih pada rahim atau berat tubuh pasangan pria tidak menekan perut yang hamil.


Para ahli mengatakan bahwa wanita harus menghindari berbaring tengkurap atau berbaring disisi kanan setelah empat bulan kehamilan. Karena itu anda dan pasangan senantiasa harus mencari tahu posisi seks yang cocok untuk anda berdua. Proses pencarian ini membutuhkan kreativitas dan rasa humor. Dan jika penetrasi tidak memungkinkan terjadi, anda dan pasangan tetap bisa mencari cara saling memuaskan satu sama lain atau berhubungan seks tanpa penetrasi.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru