Variasi Posisi Bercinta Woman on Top

Pria agresif di atas ranjang, itu sudah biasa. Tantangan untuk wanita hebat seperti Anda adalah berperan jadi penguasa ranjang.
Variasi Posisi Bercinta Woman on Top

Masih bingung caranya? Kuasai berbagai teknik posisi woman on top yang akan membawa Anda dan pasangan merasakan orgasme yang makin meledak-meledak.

"Saat berada di atas pasangan, Anda bisa menentukan bagaimana kepuasan terhebat untuk Anda sekaligus jadi penentu seberapa cepat gerakan tubuh digoyangkan, juga seberapa dalam Mr. P sebaiknya masuk ke dalam area intim Anda," jelas Beverly Whipple, PhD, profesor dan pakar seks di Rutgers University.

Pertama yang perlu diingat, hilangkan rasa malu atau ragu-ragu. Naikkan level kepercayaan diri. Ini penting karena akan berpengaruh pada performa Anda saat beraksi.

Seperti dinukil dari Cosmopolitan, berikut bberapa variasi woman on top yang bikin seks Anda dan pasangan makin membara :

Basic style

Posisi ini paling dasar dalam teknik woman on top. Bayangkan Anda sebagai penunggang kuda. Kudanya? Siapa lagi kalau bukan pasangan tercinta. Biarkan pasangan berbaring, Anda duduk tepat di area Mr. P dengan kedua lutut masing-masing berada di samping kanan dan kiri tubuhnya dan wajah Anda menghadap wajahnya.

Servis ekstra: Ketika Miss V sedang bertempur dengan si junior, tarik badan pasangan hingga wajahnya mendekat dengan bukit kembar Anda. Selanjutnya, berikan sinyal khusus pada pasangan untuk memainkan kedua "gunung" itu dengan permainan oralnya. Dijamin luar biasa sensasinya.

Doggy on top

Ingat posisi doggy style? Kali ini Anda bisa melakukannya saat Anda berada di atas tubuh pasangan. Caranya? Minta pasangan berbaring sedangkan Anda duduk di atas kawasan sensitifnya dengan gaya doggy dan arah bokong Anda menghadap ke wajahnya. Lanjutkan dengan gerakan mengarahkan Miss V supaya jadi sarang yang nyaman buat tongkat ajaib si dia.

Servis ekstra: Pemandangan tubuh belakang Anda yang menggoda bisa membuat libido pasangan makin memuncak. Dan supaya terlihat lebih seksi, Anda bisa mengatur geliat pinggang Anda dengan gerakan yang seksi agar si dia makin tak tahan.

Sitting style

Minta pasangan duduk di tepi ranjang dengan kedua kaki turun ke lantai. Anda duduk di pangkuannya dengan posisi menghadap wajahnya. Dengan posisi ini Anda bisa lebih intens menggerakkan panggul saat Mr, P-nya tengah "bercengkerama" dengan Miss V. Poin plusnya, G-spot bisa segera ditemukan dan dijangkau dengan rudal tempurnya.

Servis ekstra: Lebih kreatif dengan mengerahkan berbagai permainan nakal. Rapatkan tubuh Anda dan pasangan sehingga bukit kembar bisa menyentuh dadanya. Gerakkan tubuh Anda naik turun sehingga sensasi gesekan bukit kembar di tubuhnya bisa lebih membakar gairahnya.

Easy and fun

Relaks, mudah, namun memberikan kenikmatan ganda. Seperti langkah sebelumnya, biarkan pasangan berbaring. Mulai permainan panas dengan berbaring telentang di atas pasangan.

Cuma sampai di situ? Tentu tidak! Mulai dengan pemanasan menggesekkan bokong ke beberapa titik sensitif pasangan. Saat Mr. Happy menerobos masuk dari belakang, tambahkan gerakan panggul agar lebih memanjakan si junior saat di dalam area bawah Anda.

Servis ekstra: Dari arah belakang, kedua tangan pasangan bisa diarahkan untuk menjelajahi bukit kembar Anda. Yang pasti variasi ini bakal lebih menggetarkan degup jantung Anda.

Up and down

Posisi ini hampir sama dengan gaya doggy on top. Cuma bedanya, pasangan diminta menekuk kedua kakinya sehingga lututnya berada di atas. Anda pun bisa langsung beraksi di atas si dia sambil memegangi kedua lututnya. Posisi ini memungkinkan klitoris dan G-spot mendapat stimulasi bersamaan. Bukankah ini yang Anda harapkan?

Servis ekstra: Posisi tubuh Anda yang membelakangi pasangan bisa dimanfaatkan untuk mengekspor kenikmatan.

Caranya, biarkan tangan pasangan meremas kedua bokong Anda yang ada di hadapannya. Pemandangan yang indah dan sangat menyenangkan.

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru