Membuat Wanita Raih Orgasme

Zonalitas.blogspot.com : MESKIPUN diketahui wanita terkadang sulit untuk mencapai orgasme, tapi mereka memiliki caranya sendiri untuk mendapatkannya. Cara sederhana yang tidak pernah disangka kebanyakan orang selama ini, apakah itu?


Para ilmuwan tertarik dengan klaim dari beberapa wanita yang bersikeras bahwa mereka dapat 'berpikir sendiri untuk orgasme' bahkan ketika saat mereka sendirian, meski tidak ada sentuhan fisik yang terlibat. Dan sekarang, mereka telah mengkonfirmasi bahwa wanita dapat meraih orgasme dalam pikiran mereka.

Beberapa tahun yang lalu, boffins mulai bekerja dengan scanner otak pencitraan untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi di otak wanita saat orgasme.

"Pusat kesenangan otak yang terkait dengan cahaya pada wanita menganggap diri mereka saat orgasme dalam cara yang sama seperti wanita yang orgasme melalui cara lebih konvensional," kata Dr Barry Komisaruk, penulis sains orgasme, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

"Pusat yang sama tidak akan menyala ketika seorang wanita meniru orgasme," tambahnya.

Menariknya, ia meneliti kemungkinan wanita berpikir sendiri dalam keadaan bahagia, tapi mereka semua melakukannya dengan cara yang berbeda. “Beberapa wanita menggunakan kombinasi dari latihan pernapasan dan fantasi. Sementara orang lain menggunakan imajinasi untuk latihan mereka," katanya.

Fantasi merupakan bagian unik yang wanita miliki untuk orgasme. "Beberapa wanita membayangkan erotisme. Tetapi wanita lain bisa membayangkan adegan romantis yang terjadi pada sebuah film yang memberikan gelombang energi bergerak melalui tubuh mereka," tambah Komisaruk.

Ia mengklaim bahwa jenis penelitian ini penting karena meskipun orgasme sangat menyenangkan, dengan memahaminya lebih baik akan jauh lebih dari sekadar kesenangan.

"Orgasme wanita sebuah fenomena yang luar biasa telah ditunjukkan pada detak jantung, dapat mengurangi kepekaan terhadap rasa sakit, meningkatkan aliran darah ke otak dan meningkatkan perasaan sukacita, kebahagiaan dan cinta," katanya.

"Memahami apa yang terjadi di otak kita saat orgasme, dapat membantu kita untuk mengembangkan lebih baik mengenai anti depresi," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru