3 Gaya Posisi Hubungan Suami Istri yang Patut Dicoba selain misionaris


3 Gaya Posisi Hubungan Suami Istri yang Patut Dicoba selain misionaris - Posisi misionaris merupakan posisi bercinta yang paling sering dilakukan pasangan suami-istri. Tentunya jika terus bercinta hanya dengan posisi itu saja, aktivitas intim tersebut lama-lama bisa membosankan.



Pasangan yang sudah menikah lama, tidak ada salahnya mencoba posisi bercinta baru untuk kembali membuat aktivitas seks jadi menggairahkan. Tiga posisi bercinta berikut ini misalnya, layak Anda coba. Tiga posisi bercinta yang direkomendasikan oleh Lee Jenkins penulis 'Female Orgasme Black Book' ini sama sekali tidak membutuhkan gerakan yang rumit. Berikut ini tiga posisi bercinta yang menyenangkan untuk dilakukan Anda dan suami, seperti dikutip dari askdanandjennifer:

1. Spooning
"Spooning merupakan posisi yang ideal untuk seks pagi hari," jelas konselor seks dan penulis 'Till Sex Do Us Part', Trina Read. "Banyak pasangan yang tidur dengan posisi ini (pria berada di belakang wanita). Dia bisa meraba tubuh Anda dengan bebas dan melakukan stimulasi pada klitoris Anda," tambahnya.

Lee Jenkins pun sepakat dengan Trina, spooning dapat membantu wanita untuk orgasme karena pasangan bisa leluasa menstimulasi klitoris Anda. Menurut penelitian, 95% wanita yang mendapat stimulasi klitoris bisa mendapatkan orgasmenya. Posisi seks tersebut juga membuat wanita lebih santai dan tidak banyak bergerak.

2. Standing Up (Berdiri)
Posisi bercinta ini menguntungkan untuk pria karena dengan posisi tersebut, alirah darah ke Mr. Happy bisa tetap terjaga. Oleh karena itu pria suka bercinta dengan posisi ini karena lebih mudah untuknya mempertahankan ereksinya.

Bercinta dengan posisi berdiri membuat pria bisa lebih bertahan lama saat bercinta. Agar maksimal, saat melakukannya sebaiknya Anda bersandar ke dinding sehingga suami tidak terlalu merasa terbebani ketika menopang tubuh Anda.

3. Woman On Top
Kebanyakan wanita bisa mencapai orgasmenya ketika bercinta dengan posisi woman on top. Wanita pun jadi merasa lebih seksi saat bercinta dengan posisi di atas pasangannya. Para wanita bisa dengan mudah memperlihatkan tubuhnya pada suami mereka. Para pria juga lebih mudah menyentuh payudara, area bokong, punggung atau perut pasangannya.

Bagi para pria, posisi woman on top pun dapat menguntungkan untuk melambatkan tempo bercinta. Misalnya di awal penetrasi, pria yang berada di atas. Saat sudah akan mencapai orgasme, pria bisa sedikit menurunkan gairah dengan meminta Anda berada di atas. Saat Anda beraksi di atas, si dia bisa sedikit bersantai, menikmatinya.

Untuk wanita, posisi woman on top menyenangkan untuk dilakukan karena Anda bisa mengatur sendiri ritme bercinta tersebut. Anda tahu kapan harus melambatkan tempo atau mempercepatnya. Semua kendali bercinta, Anda sendiri yang menentukan. Sehingga sudah pasti, orgasme pun bisa didapatkan dengan posisi tersebut.

wolipop - Jakarta

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru