5 Rahasia Seks Pria

zonalitas - 5 Rahasia Seks Pria - Seks tips5 Rahasia Seks Pria - Para pria punya rahasia seputar urusan ranjang yang tidak berani mereka sampaikan pada Anda. Ingin tahu apa isi hatinya"

1.Play it wild!
Terkadang para pria mendambakan seks yang ganas dan liar. Sedikit sensasi hardcore layaknya film biru mampu memancing gairah sampai ke ubun-ubun. Sedikit jambakan di rambut saat mencoba posisi Woman on Top atau cakaran di punggung saat posisi misionaris akan membuatnya semakin panas!

2.Lewat "pintu belakang"
Jangan dulu curiga pasangan memiliki kelainan orientasi seksual. Bahkan lelaki "straight" pun ingin sesekali menembus akses pintu belakang. Yep, anal sex menjadi salah satu fantasi terbesar kaum pria yang jarang diungkapkan karena kawatir akan ditolak mentah-mentah oleh pasangannya.

3."Punyaku kecil, ya"
Bagi kaum pria, size does matter. Ukuran Mr.Happy menjadi penentu kualitas hubungan seks bersama pasangan. Mereka akan galau bukan main jika tahu mantan kekasih Anda punya ukuran Mr. P yang jauh lebih jumbo. Jadi, ladies, jangan pernah bahas soal ukuran, ya.

4.Seksi = percaya diri
Pria dan wanita seringkali memiliki pandangan berbeda mengenai definisi kata seksi. Bagi wanita, seksi ialah wanita berdada besar ala Pamela Anderson dan berani mengenakan pakaian minim dan terbuka. Padahal, gambaran wanita seksi di benak para pria cukup sederhana. Seksi ialah saat Anda percaya diri dengan bentuk tubuh Anda, tak peduli berapa bobot tubuh Anda dan lemak-lemak yang semakin menumpuk. Mereka justru gerah mendengar pasangannya terus mengeluh soal timbangan yang semakin naik.

5.Pria ingin terlihat macho
Bukan hanya wanita yang senang dihujani pujian. Para pria paling senang jika pasangannya menganggap mereka sebagai pria paling tampan dan paling macho yang pernah ada. Itulah sebabnya banyak pria yang mengidolakan sosok superhero, karena mereka ingin menjadi superhero bagi pasangannya. Sesekali sempatkan diri untuk memuji otot bisep pasangan yang terbentuk sempurna, atau perutnya yang walau makin membuncit namun tetap hangat jika dipeluk.

dari berbagai sumber

http://m.tabloidbintang.com/content/58788/5-rahasia-seks-kaum-pria.html

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru