Seks Saat Hamil

zonalitas - Seks Saat Hamil - Seks tipsSeks Saat Hamil - MASA kehamilan terkadang membuat Anda dan pasangan menjadi kehilangan momen intim. Keinginan untuk berhubungan seksual dan keamanan janin Anda mungkin jadi kendala utama.

Melakukan seks saat hamil memang dapat menjadi hal yang cukup rawan. Pasangan mungkin merasa takut untuk berhubungan seks dengan posisi tertentu yang dapat membahayakan bayi Anda. Sebenarnya, Anda dan pasangan tidak perlu khawatir berlebihan tentang hal tersebut. Banyak pasangan yang bercinta aman dan bermanfaat bagi kehamilan.

Ada dua kesalahan yang sering dialami oleh pasangan muda. Seks tidak aman pada masa kehamilan dan wanita yang kehilangan keinginan untuk berhubungan seks. Jika semua tahap kehamilan normal, seperti Anda tidak memiliki riwayat keguguran, hubungan seks saat hamil tidaklah berbahaya. Namun biasanya dokter menyarankan untuk tidak berhubungan seks pada tiga bulan kehamilan awal, demikian yang dilansir Everydayhealth.

Hubungan seksual pada masa kehamilan tidak akan memberikan kerugian pada bayi Anda jika dilakukan secara aman. Memang pada awalnya banyak wanita yang enggan berhubungan intim pada trimester pertama, namun keinginan untuk melakukan aksi intim yang memberikan kenikmatan tersebut akan meningkat pada trimester kedua.

Tentu Anda harus tetap mengikuti petunjuk dokter tentang seks saat hamil. Jika kandungan lemah dan berisiko tinggi, dokter pasti akan meminta Anda membatasi aktivitas seksual Anda.

http://m.okezone.com/read/2012/10/14/485/703745/seks-nikmat-saat-hamil-perhatikan-ini

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru