Tips Agar Posisi Bercinta Misionaris Tak Membosankan

zonalitas - Tips Agar Posisi Bercinta  Misionaris Tak Membosankan - Seks tipsTips Agar Posisi Bercinta Misionaris Tak Membosankan - MISIONARIS menjadi posisi paling mudah dan sering dipraktikkan ketika bercinta. Namun, terkadang posisi ini juga dibilang monoton. Namun, ada cara mudah membuat posisi ini menjadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Apakah Anda tahu, semakin jatuh cinta, semakin sering juga Anda bertatap mata. Semakin sering bertatap mata, semakin cinta juga Anda terhadap pasangan. Manfaatkan posisi misionaris yang memungkinkan Anda saling menatap mata untuk melihat pasangan Anda lebih dalam dan lebih lama (setidaknya 3 menit). Ekspresikan keinginan Anda dengan melihat.

Bernapas lah secara berlawanan dengan pasangan Anda. Ketika pasangan mengambil napas, Anda menghembuskan napas. Anda akan merasakan cinta jarak dekat dan hidup dengan bernapas melalui cinta, kasih, dan emosi. Ini bisa menjadi sumber kesenangan yang meningkatkan sensasi akan posisi misionaris.

Jika biasanya pasangan yang lebih aktif ketika bercinta dalam posisi ini, berganti peranlah. Sekarang saatnya bagi Anda untuk aktif dalam bercinta dan tidak hanya menjadi pasangan yang pasif dan hanya diam saja.

Dan tak lupa untuk berciuman. Pasalnya, hasrat bercinta dapat ditingkatkan dengan berciuman, seperti dilansir Top Sant

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru