Cara Cepat Hamil? Rangsang Istri dengan Pijatan Ini

zonalitas - Cara Cepat Hamil? Rangsang Istri dengan Pijatan Ini - Seks tipsCara Cepat Hamil? Rangsang Istri dengan Pijatan Ini - BERBAGAI upaya untuk hamil mungkin sudah Anda lakukan, tapi hasilnya nihil. Anda tak perlu resah, masih banyak upaya yang bisa ditempuh salah satunya menerapkan pijatan ampuh berikut.

Kehadiran bayi dalam rumah tangga menjadi keceriaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Tak heran, berbagai cara ditempuh untuk melengkapi kehidupan rumah tangga mereka. Jika selama ini Anda sudah berusaha keras dalam kehidupan seksual namun belum membuahkan hasil, Anda jangan berkecil hati. Ada cara cepat untuk memenuhi semua keinginan tersebut.

Salah satu cara yang bisa dicoba yakni dengan memanfaatkan teknik pijatan yang disebut The Arvigo Techniques of Maya Abdominal Massage (ATMAM).

Menurut buku Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil, karangan Yovinka Mahanani, teknik pijatan ini memiliki tujuan untuk menyeimbangkan posisi uterus dan organ-organ lain di dalam rongga perut.

Adapun cara yang bisa Anda lakukan dengan sendiri, berikut ini tip pijat tersebut.

-Pastikan Anda berkemih sebelum melakukan persiapan pijatan ini
-Kenakan pakaian longgar agar Anda leluasa bergerak
-Berbaring dan letakkan bantal di bawah lutut. Cobalah untuk rileks, tarik napas dalam selama beberapa menit
-Posisikan jari-jari tangan seperti menggenggam, kemudian letakkan kedua tangan di tulang pinggang dalam posisi rileks
-Kemudian tekan pelan kedua genggaman tangan, tekan sambil gesekkan tangan Anda ke tulang pinggang menuju pusar. Saat menekan perut, hembuskan napas Anda secara perlahan
-Jika Anda merasa tidak nyaman atau gesekkan terasa sedikit sakit, maka Anda tidak perlu menggesek tangan Anda sampai pusar. Kembali tarik napas dalam dan pelan, lalu hembuskan napas saat Anda menekan perut.
-Lakukan gerakan ini selama dua menit. Jika terasa nyeri cobalah untuk mengurangi tekanan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru