Cowboy girl - Posisi bercinta saat anda Lelah

zonalitas - Cowboy girl - Posisi bercinta saat anda Lelah - Seks tipsCowboy girl - Posisi bercinta saat anda Lelah - SAAT Anda berhubungan seksual, tentu stamina fisik menjadi salah satu utama yang harus diperhatikan. Terlebih untuk beberapa posisi yang Anda terapkan justru membuat tubuh merasa lelah atau nyeri.

Namun, hal itu bukan berarti menjadi salah satu alasan untuk menghindarinya. Tak ada salahnya jika Anda mencoba posisi lain yang tetap membantu untuk meraih kenikmatan yang ada.

Mulailah dengan melakukan foreplay, kemudian Anda bisa mencoba Cowboy girl / Cow Girl / Woman On Top, seperti dilansir Indiansutras.

Posisi ini sebenarnya umum dilakukan oleh setiap pasangan. Apalagi ini juga merupakan salah satu favorit wanita. Sebab, selain mereka bisa mengambil kontrol selama hubungan intim berlangsung, kedalaman penetrasi juga bisa diputuskan sendiri. Sedangkan bagi pria, mereka juga senang melihat pasangannya lebih aktif.

Tak hanya itu, pasangan juga menyukai posisi ini karena mereka bisa mencapai orgasme tanpa mengeluarkan banyak energi dan tentunya bisa dilakukan dengan lebih rileks.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru