Hal Yang Dapat Bikin Wanita Raih Orgasme

zonalitas - Hal Yang Dapat Bikin Wanita Raih Orgasme - Seks tipsHal Yang Dapat Bikin Wanita Raih Orgasme - SAAT berhubungan seks, wanita cenderung malu mengutarakan keinginannya. Mereka pun memilih untuk menyimpan apa yang diinginkannya. Untuk memuaskannya, ketahui keinginan mereka berikut ini.

Kenikmatan bercinta merupakan bagian penting yang hendak dicapai pasangan saat berhubungan seks. Untuk mencapai ini, diperlukan komunikasi agar keduanya bisa saling memuaskan. Sayangnya, meski sudah menyandang status pasangan resmi, wanita sering malu mengutarakan keinginannya. Ketahui apa keinginan mereka saat bercinta, seperti dilansir Tsbmag.

Ciptakan orgasme sebelum intercourse

Mungkin ini harapan terbesar wanita yang jarang disadari pria. Kebanyakan pria sering tergesa-gesa memasuki babak utama dan melewatkan kenikmatan di awal. Padahal, wanita sangat mengharapkan kepuasan bercinta di awal.

Untuk mewujudkannya, artinya Anda perlu memperpanjang ciuman dan stimulasi pada titik sensitifnya. Jika Anda berhasil memberikannya orgasme sebelum Anda melakukan penetrasi, maka hal ini menjadi seks terbaik bagi wanita. Apalagi jika Anda bisa bertahan lama di ranjang, maka akan membuatnya lebih responsif dan jauh lebih baik dalam menjalani hubungan seksual.

Mengabaikan titik di luar zona sensitif

Kebanyakan pria hanya fokus pada titik sensitif secara umum, seperti payudara, klitoris, dan G-spot. Sebenarnya wanita menginginkan lebih dari itu. Dia ingin jika Anda menjelajahi semua tubuhnya untuk memberikan rangsangan terbaik. Hal ini akan membuat gairahnya menyala dengan sempurna sebelum intercourse dilakukan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru