Posisi-Posisi Bercinta Untuk Malam Pertama

zonalitas - Posisi-Posisi Bercinta Untuk Malam Pertama - Seks tipsPosisi-Posisi Bercinta Untuk Malam Pertama - MALAM pertama adalah saat yang dinanti oleh semua pasangan. Tapi, tidak semua aktivitas seksual bisa sukses dilakukan saat itu juga.

Sebab, rasa lelah setelah pesta kerap kali menjadi penyebabnya. Namun, tentu saja itu bukan menjadi alasan utama untuk menundanya. Sebab, ada beberapa posisi yang bisa Anda lakukan bersama pasangan di saat malam pertama. Berikut ulasannnya, seperti dilansir Boldsky.

Man on top

Pada dasarnya, posisi seks ini sangat ideal untuk malam pernikahan. Biasanya, meski sudah resmi menikah wanita juga masih malu-malu pada pasangannya.

Berendam di bath tub

Setelah resepsi tentu Anda dan pasangan akan merasa lelah. Jadi, tak ada salahnya untuk bersantai sejenak sebelum melakukan aktivitas malam pertama. Anda berdua bisa berendam di kamar mandi dengan air panas sembari menikmati suasana romantis berdua.

69

Ini adalah salah satu posisi seks terbaik untuk meraih kenikmatan. Baik pria maupun wanita juga dapat mencapai klimaks dengan posisi ini.

Spooning

Posisi ini memberi rileksasi yang bisa berguna untuk menghilangkan kepenatan setelah kegiatan resepsi pernikahan. Tak hanya itu, sponning juga dipercaya bisa mempercepat kehamilan yang sudah ditunggu-tunggu oleh pasangan baru.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru