Rahasia Seks Terhebat Pria

zonalitas - Rahasia Seks Terhebat Pria - Seks tipsRahasia Seks Terhebat Pria - SELAMA ini, orang selalu mengira-ngira apakah rahasia mendapatkan seks terhebat. Ternyata jawabannya simpel, bercintalah dengan percaya diri bersama orang yang Anda cintai.

Bagi pasangan suami-istri (pasutri), bercinta tak sekadar pelepas dahaga seksual. Namun lebih dari itu, seks juga dapat membuat hubungan lebih harmonis. Karenanya, tak heran bila orang berlomba-lomba meraih seks yang terhebat.

Berbagai literatur mulai dari majalah hingga Kamasutra pun siap menuntun Anda demi meraih seks ternikmat.

"Saya dan tim pernah melakukan survei mengenai seperti apakah seks yang paling hebat itu, ternyata jawabannya beragam," tutur Zoya Amirin, M.Psi, seksolog usai launching Axe Anarchy yang berlangsung di Portico Terrace Bistro, Senayan City, Jakarta, Kamis (8/11/2012).

Ternyata, dijelaskan Zoya, semua orang memiliki kesukaan tersendiri terkait ukuran, durasi, dan gaya bercinta. Namun, dirinya menarik kesimpulan yang jelas.

"Jawabannya, seks bersama orang tercinta dan percaya diri," ungkapnya. Dengan memiliki rasa percaya diri, bagaimana pun kekurangan fisik yang Anda miliki akan tertutupi.

"Makanya, memiliki percaya diri itu penting, baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun di atas ranjang," tutupnya.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru