Trik Miliki Penis Besar

zonalitas - Trik Miliki Penis Besar - Seks tipsTrik Miliki Penis Besar - Memiliki Mr P yang besar tak perlu menempuh jalan operasi. Ada cara-cara alami dan mudah dipraktekkan dalam keseharian untuk mewujudkannya. Apakah itu?

Bagi pria, kejantanan banyak dipersepsikan dengan memiliki alat genital berukuran besar. Hal ini tidak saja untuk mendongkrak kepercayaan dirinya tapi juga demi kepuasan pasangannya saat berhubungan intim. Nah, jika Anda berniat untuk membesarkan Mr P Anda, cara-cara berikut dapat menjadi referensi. Mademan membeberkannya.

Lakukan latihan merangsang Mr P Anda

Ballooning merupakan latihan untuk membersarkan Mr P dimana mengharuskan Anda untuk merangsang alat genital tersebut agar siap untuk ejakulasi. Pada titik ini, Anda perlu menghentikan ejakulasi. Latihan ini sedianya perlu diulang tiga kali sehari untuk membuat Mr P Anda tampak besar.

Regangkan Mr P

Saat hendak ereksi, regangkan organ tersebut dengan membuat cincin menggunakan jari-jari Anda. Setelah itu, tarik Mr P selembut mungkin. Posisi tersebut perlu dilakukan kurang lebih selama lima sampai sepuluh detik. Latihan ini harus dilakukan 20 kali untuk membesarkan Mr P saat ereksi.

Konsumsi suplemen alami

Selain rutin latihan, membesarkan Mr P juga dapat diimbangi dengan mengonsumsi gingseng ekstrak herbal yang aman digunakan selama berabad-abad sebagai penguat libido.

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/11/08/197/715661/miliki-mr-p-besar-lakukan-trik-ini

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru