Wanita Cepat Orgasme dengan Posisi Bercinta Amazon

zonalitas - Wanita Cepat Orgasme dengan Posisi Bercinta Amazon - Seks tipsWanita Cepat Orgasme dengan Posisi Bercinta Amazon - MERAIH orgasme semestinya tak hanya dirasakan oleh pria. Dengan posisi seks yang tepat, wanita juga dapat mencapai nikmatnya orgasme.

Orgasme merupakan salah satu tujuan utama saat bercinta. Sayangnya, menurut sebuah penelitian, hanya 30 persen wanita yang merasakan orgasme saat seks. Namun jangan khawatir, sebab dengan posisi yang tepat, wanita juga bisa mencapai orgasme.

�Sebelum Anda menentukan posisi yang tepat, tak ada salahnya melakukan stimulasi pada diri sendiri guna menemukan spot yang paling sensitif,� tutur Allison England, seorang pakar seks.

Bila Anda bosan dengan posisi yang itu-itu saja, cobalah posisi The Amazon. Yang perlu Anda siapkan ialah sebuah kursi yang nyaman. Mintalah pria duduk di kursi tersebut, kemudian Anda duduk di atasnya, dengan posisi tubuh yang saling berhadapan.

Seperti dikutip So Feminine, dengan posisi ini, wanita dapat mengarahkan pria sehingga G-spot pasti tergapai. Jangan lupa untuk memastikan kaki tetap menginjak lantai, hingga Anda leluasa bergerak.

okezone

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru