Cara Bikin Klimaks Pasangan Anda Dalam Bercinta di Ranjang

zonalitas - Cara Bikin Klimaks Pasangan Anda Dalam Bercinta di Ranjang - Seks tipsCara Bikin Klimaks Pasangan Anda Dalam Bercinta di Ranjang - SETIAP pasangan tentu ingin mencapai klimaks saat bercinta. Sebab, konon orgasme merupakan tujuan utamanya.

Namun, seringkali karena berbagai kondisi ataupun situasi mereka tidak mendapatkan hasil yang maksimal. Padahal, banyak cara untuk mendapatkannya. Simak ulasan berikut, seperti dilansir Cosmopolitan.

Cintai tubuh Anda

Hal yang utama untuk mendapatkan kenikmatan seksual bisa dimulai dengan mencintai tubuh Anda sendiri. Pasalnya, Anda-lah yang bisa merasakannya dan mengetahui apa saja yang membuat Anda terangsang.

Maksimalkan foreplay

Tentu saja, kenikmatan orgasme tidak hanya terjadi saat penetrasi saja. Tapi juga bisa dimulai dari foreplay. Untuk itu, maksimalkan untuk menjelajahi zona erotis yang ada.

Menikmati


Untuk meraih kepuasan seksual, pastinya Anda dan pasangan harus menikmati setiap waktu yang ada. Jika tidak, maka hasilnya tidak akan maksimal dan seolah-olah hubungan seksual itu hanya seperti dipaksakan.

Keluar dari zona nyaman

Jika Anda dan pasangan hanya melakukan hal yang monoton saat berhubungan seks, maka sesekali cobalah suatu hal yang lain. Ini semata-mata untuk menciptakan variasi bercinta. Misalnya saja, coba posisi lain atau tempat-tempat lain yang bisa menciptakan suasana yang berbeda.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru