Cara Eksplorasi Payudara Wanita Dengan Tepat

zonalitas - Cara Eksplorasi Payudara Wanita Dengan Tepat - Seks tipsCara Eksplorasi Payudara Wanita Dengan Tepat - BANYAK cara untuk membangkitkan gairah pasangan dalam waktu singkat. Salah satu yang bisa dilakukan yakni mengeksplorasi payudara pasangan dengan tepat. Merangsang payudara dibutuhkan teknik khusus. Selain menciptakan kenyamanan untuk pasangan, rangsangan yang tepat membuat bagian sensitif wanita tersebut terangsang dengan sempurna. Kuncinya, berikan rangsangan yang pas sesuai ukuran payudara pasangan. Berikut panduannya, seperti dilansir Menshealth.

Droopy breasts

Mungkin payudara ini justru menjadi bentuk yang paling sensitif karena bentuknya yang membentang namun menopang berat payudara yang cukup besar. Untuk mengantisipasinya, mintalah dia untuk berbaring telentang di mana hal tersebut membuat payudaranya bergeser dengan rata sehingga menghilangkan ketegangan saraf dan membantu fokusnya pada kenikmatan seksual.

Payudara implan

Jika dilakukan dengan benar, payudara implan tidaklah mengganggu sensasi seksual. Namun sebaiknya Anda berkonsentrasi pada permukaan payudaranya. Gunakan lidah Anda untuk membuat lingkaran yang secara bertahap menuju puting.

Payudara menyusui

Putingnya akan sangat lembut sehingga Anda bisa fokus pada bagian bawah payudara yang sering diabaikan. Sentuh dengan lembut bagian atas payudara dan dia pun akan merasakan kenikmatannya.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru