Cara Membantu Agar Wanita Puas atau dapat Orgasme dalam Bercinta

zonalitas - Cara Membantu Agar Wanita Puas atau dapat Orgasme dalam Bercinta - Seks tipsCara Membantu Agar Wanita Puas atau dapat Orgasme dalam Bercinta - MENGANTARKAN wanita meraih klimaks bercinta bisa dilakukan dengan berbagai cara. Hal termudah yang bisa dilakukan ialah mengetahui latar seksual pasangan dan menyadari bahwa orgasme bukanlah segalanya saat bercinta.

Kesulitan meraih orgasme dirasakan sebagian besar wanita. Hal ini tentu mengganggu kenyamanan Anda dan pasangan saat berhubungan seksual. Meski demikian, pasangan perlu memahami gangguan ini mengingat puncak orgasme bagi wanita membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Menurut Mid Day, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan gairah seksual pasangan Anda dan membantunya raih orgasme. Berikut ulasannya.

-Hanya sepertiga dari wanita mengalami orgasme secara teratur selama hubungan seksual. Sepertiga di antaranya dapat mencapai orgasme dengan hubungan seksual, tetapi membutuhkan rangsangan ekstra. Satu dari tiga tidak pernah mencapai orgasme selama hubungan seksual, tapi mampu meraihnya dengan rangsangan manual dan oral. Meraih orgasme dengan cara lain di luar hubungan seksual merupakan variasi normal seksualitas wanita.

-Anda bukanlah seorang pasangan yang buruk jika wanita Anda tidak bisa meraih orgasme. Meskipun ada banyak cara pasangan dapat membantu wanita mereka mencapai orgasme, namun pada akhirnya seorang wanita bertanggung jawab untuk kesenangan seksualnya sendiri.

-Jika Anda berpikir wanita selalu ingin berhubungan seksual cepat, Anda salah. Mereka jarang mengeluh tentang pasangan mereka. Namun, mereka bisa dengan mudah terangsang dengan pasangan ketika dihadapkan dengan sentuhan yang membelai tubuh mereka.

-Sekitar dua pertiga dari wanita melakukan masturbasi dalam kehidupan mereka. Mereka mungkin membutuhkan kenikmatan seksual diri sendiri, entah apakah mereka memiliki pasangan atau tidak. Kebanyakan wanita mengalami orgasme melalui masturbasi dan penelitian menunjukkan bahwa orgasme yang dialami wanita cenderung lebih kepada intensitas fisik ketimbang keintiman dengan pasangan. Hal ini mungkin karena ketidakhadiran seorang pasangan yang memungkinkan mereka fokus pada kesenangan mereka sendiri. Banyak wanita mengalami orgasme pertama mereka melalui masturbasi.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru