Cara Mengatasi Berdebat karena Seks

zonalitas - Cara Mengatasi Berdebat karena Seks - Seks tipsCara Mengatasi Berdebat karena Seks - SELAIN urusan rumah tangga, seks kerap menjadi sesuatu yang diperdebatkan suami-istri. Padahal untuk meningkatkan harmonisasi antar pasangan, seks adalah hal yang wajib dilakukan.

Tentu saja, ada banyak alasan yang melatarbelakangi mengapa keduanya meributkan hal tersebut. Namun, perdebatan mengenai seks sebaiknya tidak boleh terlalu berlarut. Sebab, ini nantinya justru bisa merambat ke pertengkaran lain.

Oleh karena itu, sebelum terlampau jauh, ada baiknya harus dihindari. Berikut cara menarik yang bisa Anda lakukan, seperti dikutip Sheknows.

Komunikasi

Untuk menghentikan perdebatan tentang seks, bicaralah pada pasangan dengan tenang. Bersikaplah jujur tentang apa yang Anda rasakan untuk menghindari kesalahpahaman yang bisa saja terjadi di kemudian hari.

Kompromi

Setiap pasangan punya pandangan masing-masing tentang seks. Misalnya saja, Anda berbeda pendapat tentang waktu berhubungan seks yang tepat. Buatlah kesepakatan yang baik dengan pasangan. Tentunya hal itu harus disetujui kedua belah pihak dan membuat bahagia.

Perubahan

Ada beberapa hal yang mungkin belum berjalan dengan baik antara Anda berdua. Tapi apa pun itu, cobalah untuk melakukan yang terbaik. Perubahan juga sangat penting dilakukkan. Sebab bisa saja dari apa yang berubah tersebut, maka Anda ataupun pasangan justru mendapat banyak hal yang positif.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru