Foreplay Yang Membuat Wanita Merasa Bergairah

zonalitas - Foreplay Yang Membuat Wanita Merasa Bergairah - Seks tipsForeplay Yang Membuat Wanita Merasa Bergairah - INGIN sesi bercinta Anda makin membara? Jangan terburu-buru, lakukan gerakan foreplay untuk membuat sesi intim dengan pasangan menjadi semakin menggoda.

Momen bercinta memang menyenangkan. Namun, jangan sampai hal ini membuat Anda melewatkan kenikmatan foreplay. Bagian ini justru yang dapat membuat wanita merasa sangat bergairah.

Jika Anda ingin membuat pasangan Anda kehabisan kata-kata saat bercinta, tak ada salahnya untuk melakukan beberapa gerakan foreplay ini, sebagaimana dilansir eHarmony.

French kiss

Ciuman seperti ini adalah salah satu formula yang dapat membuat Anda dan pasangan menjadi sama-sama menikmati sensasinya. Agar sesi ini memiliki durasi yang maksimal, pilihlah waktu dan tempat yang sesuai. Selain itu, aturlah tenaga dan gerakan kidah Anda agar tak terlalu cepat. Ciuman dapat menciptakan keintiman dan kedekatan yang lebih antara dua orang, baik itu kedekatan emosional, seksual, atau keduanya.

Pijatan

Berilah pijatan erotis yang dapat membuatnya merasa lebih sensual dan membangunkan gairah dalam tubuhnya. Anda dapat memberi pijatan, namun jangan sampai dia tertidur. Pijatan, terutama setelah seharian beraktivitas dapat membuat wanita menjadi mengantuk dan tertidur. Triknya dengan membuatnya tetap tersadar, artinya dengan mengambil jeda waktu dan berikan dia ciuman yang mesra. Efek dari pijatan erotis ini ialah menciptakan rilaksasi yang dalam. Gunakan jari Anda untuk sedikit membuatnya merasakan kegelian sehingga dia tetap terjaga.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru