Posisi-Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Malu atau Sangat Aneh Saat Melakukannya

zonalitas - Posisi-Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Malu atau Sangat Aneh Saat Melakukannya - Seks tipsPosisi-Posisi Bercinta Yang Bisa Membuat Malu atau Sangat Aneh Saat Melakukannya - POSISI memang sangat menentukan dalam aktivitas seksual. Maka tak salah jika pasangan pun harus mencoba berbagai posisi demi kepuasan masing-masing.

Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa posisi yang justru bisa membuat malu atau sangat aneh saat melakukannya. Lantas, apa saja posisi tersebut? Berikut jawabannya, menurut Indiansutras.

Reverse cowgirl

Dalam posisi seks ini, wanita akan duduk seperti cowgirl dan pria akan melihat punggungnya. Tentu ini sangat sulit untuk menjangkau tubuh wanita yang bagian depan. Jika Anda melihat posisi, maka wanita akan terlihat seperti pada bagian belakang lemari pakaian. Sehingga ini menjadi posisi seks yang termasuk aneh.

The hitch

Ini adalah posisi seks yang rumit karena sulit untuk dilakukan. Posisi ini seperti doggy style yang terbalik, sehingga cukup terbilang aneh. Karena pria tidak bisa melihat apa pun karena dia akan menghadap ke sisi lain.

Doggy style

Bagi banyak pasangan, doggy style adalah posisi yang lucu dan sekaligus bisa membuat malu. Pasalnya, banyak udara bebas masuk ke dalam Miss V sehingga terdengar seperti buang angin saat dilakukan penetrasi.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru