Serba-serbi Orgasme Wanita

zonalitas - Serba-serbi Orgasme Wanita - Seks tipsSerba-serbi Orgasme Wanita - WANITA kerap memalsukan orgasme mereka, namun jarang dari pasangannya yang menyadari hal itu. Jika Anda berhasrat untuk menciptakan orgasme bagi pasangan, kenali lebih dulu beberapa penting berikut ini.

Tidak semua wanita dapat dengan mudah meraih orgasme seperti yang dibayangkan banyak pria. Itu sebabnya, wanita memilih untuk memalsukan orgasme di hadapan pria. Sebagai pasangan, Anda dapat membantunya mewujudkan orgasme sesungguhnya. Berikut cara yang bisa diaplikasikan, seperti dilansir Mid Day.

- Apakah mereka biasanya memiliki orgasme atau tidak. Pasalnya, wanita bisa sangat puas tanpa orgasme. Di sisi lain, seorang wanita yang mengalami orgasme mungkin tidak puas secara fisik, tapi tidak secara emosional. Cara terbaik untuk menentukan apakah pasangan Anda puas yaitu dengan bertanya padanya, bagaimana perasaannya dan apakah ada sesuatu yang dia butuhkan atau inginkan.

- Orgasme Miss V tidak selalu lebih baik dari orgasme klitoral. Klitoris selalu terlibat dalam memicu orgasme pada wanita, meskipun mereka mengalami orgasme. Klitoris meluas lebih jauh ke dalam tubuh dari yang diperkirakan, dan ini mungkin menjadi alasan mengapa wanita terkadang merasa orgasme dalam miss V lebih kuat. Dalam kebanyakan kasus, klitoris tidak dirangsang oleh penetrasi Miss V, sehingga orgasme jauh lebih kecil kemungkinannya untuk terjadi melalui hubungan seks.

- Banyak wanita percaya, mereka tidak bisa hamil saat masa menstruasi. Hal sesungguhnya, seorang wanita bisa hamil kapan saja jika dia berhubungan seksual.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru