3 Kesalahan Pria dalam Bercinta Yang Sering dilakukan Berhubungan Intim

zonalitas - 3 Kesalahan Pria dalam Bercinta Yang Sering dilakukan Berhubungan Intim - Seks tips3 Kesalahan Pria dalam Bercinta Yang Sering dilakukan Berhubungan Intim - MOMEN bercinta tak selamanya berbuah menyenangkan. Terlebih, jika Anda maupun pasangan melakukan beberapa kesalahan.

Aksi dalam bercinta merupakan salah satu kegiatan paling dinanti oleh setiap pasangan. Sayangnya, pria kerap kali melakukan kesalahan, yang akhirnya justru menghancurkan saat-saat penuh kenikmatan tersebut.

Berikut ini beberapa kesalahan yang kerap dilakukan pria saat bercinta, seperti diungkapkan Tracey Cox, pakar seks ternama dalam website-nya.

Terburu-buru

Gairah yang membara terkadang membuat pria tergesa-gesa untuk segera sampai pada maincourse. Akhirnya, sesi foreplay pun menjadi terlupakan. Hal ini sesungguhnya sah-sah saja dilakukan jika Anda menginginkan quickie. Namun jika Anda punya banyak waktu untuk melakukannya, kenapa harus terburu-buru?

Mabuk

Sebagian orang berpikir alkohol merupakan cara yang menyenangkan untuk memuluskan sesi bercinta Anda. Namun sayangnya, dalam pengaruh alkohol seseorang akan lebih sulit mengatur ereksinya. Hasilnya, momen bercinta pun menjadi runyam.

Terlalu lama

Ada saatnya Anda menginginkan seks lebih lama daripada biasanya. Namun dalam keadaan normal, wanita sulit bertahan jika untuk intrecouse lebih dari 20 menit. Ditambah lagi, kemungkinan wanita juga akan merasa ngantuk karena momen yang terlalu panjang.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru