4 Fantasi Seks Terliar Wanita Saat Bercinta

zonalitas - 4 Fantasi Seks Terliar Wanita Saat Bercinta - Seks tips4 Fantasi Seks Terliar Wanita Saat Bercinta - MENYOAL seks, keinginan terliar di ranjang bukan saja dimiliki pria tapi juga wanita. Jika ingin mengetahuinya, berikut ulasannya.

Setiap pasangan tentu memiliki keinginan tersendiri seputar seksual. Khususnya bagi wanita, keinginan mereka biasanya tak kalah dahsyat dari fantasi pria. Agar tak penasaran, ungkap fantasi terliar wanita lewat bahasan di bawah ini. Cosmopolitan membeberkannya untuk Anda.

Didominasi

Wanita juga suka berimajinasi diculik lalu dibawa ke hotel oleh penjahat tampan untuk kemudian didominasi (bukan dilecehkan). Wanita juga suka berimajinasi si pria melakukan apa saja yang diinginkannya. Didominasi berarti si wanita mengandalkan sepenuhnya kepada si pria. Ini adalah fantasi yang bisa menjadi kenyataan, asalkan Anda memiliki kepercayaan terhadap satu sama lain dan tahu bahwa dia tidak akan melecehkan atau menyerang Anda.

Mendominasi

Selain didominasi, wanita juga suka mendominasi. Membayangkan diri memakai high heels, korset merah sambil memegang cambuk sedangkan pasangan Anda menunggu di tempat tidur, menggoda bukan? Dan tak lupa meminta pasangan untuk menuruti semua kemauan Anda.

Bercinta di lokasi mewah

Bercinta di sebuah istana, kastil, kapal pesiar, rumah cantik di perbukitan Los Angeles, dengan tampat tidur berukuran king size? Siapa yang tak pernah bermimpi menjadi putri. Untuk mewujudkan fantasi ini, cukup dengan berakhir pekan di sebuah kamar di hotel bintang empat dengan pasangan.

Bercinta dengan pemain windsurfing, ski atau tenis alias olahragawan

Wanita menyukai olahragawan. Jadi tak heran jika mereka suka berfantasi bercinta dengan seorang surfer muda dengan tubuh yang atletis, perut six packs, dan kulit kecoklatan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru