Cara Menyalakan Gairah Bercinta Usai Melahirkan

zonalitas - Cara Menyalakan Gairah Bercinta Usai Melahirkan - Seks tipsCara Menyalakan Gairah Bercinta Usai Melahirkan - SETELAH melahirkan, banyak wanita yang merasa kehilangan gairah bercinta. Namun tak hanya mereka saja, para pria pun ternyata juga merasakan hal yang sama.

Padahal, aktivitas seksual sangat penting untuk tetap menjaga keintiman bersama pasangan. Oleh karenanya, jangan biarkan hal itu menjadi berlarut-larut.

Berikut beberapa ulasan menarik yang bisa Anda simak untuk tetap menyalakan gairah bercinta usai melahirkan, seperti dilansir dari Indiansutras.

Menerima perubahan fisik

Saat hamil, wanita tentu saja akan mengalami perubahan fisik. Begitu pula seusai melahirkan, tubuh mereka pun belum sepenuhnya kembali ke ukuran yang normal. Bahkan, tak hanya tubuhnya saja, tapi kondisi Miss V yang longgar juga menjadi salah satu alasan pasangan enggan bercinta. Oleh karenanya, tidak hanya pria saja yang harus menerima kondisi fisik pasangannya. Namun, wanita pun jangan merasa minder karena perubahan itu.

Mencoba posisi lain

Jika Anda tidak suka untuk mencoba berbagai posisi seks sebelum ataupun saat hamil, cobalah setelah melahirkan. Apabila biasanya hanya posisi missionary saja, maka tak ada salahnya untuk melakukan posisi lain seperti duduk, spooning, atau mungkin berhubungan seks di tempat lain seperti kamar mandi.

Foreplay

Setelah melahirkan banyak wanita yang sulit untuk mencapai orgasme saat berhubungan seksual dengan pasangan. Mungkin saja, ini karena Anda lupa melakukan foreplay karena merasa sudah tak perlu lagi atau menganggap seks hanya sebagai kewajiban saja. Padahal, foreplay tetap saja selalu menjadi hal yang terpenting sebelum mulai penetrasi.

Lakukan dengan perlahan

Seusai melahirkan mungkin Anda harus menunggu jeda beberapa waktu dulu untuk bercinta dengan pasangan. Oleh karenanya, saat akan memulainya lagi, lebih baik lakukan dengan perlahan. Jangan terburu-buru. Biarkan Anda merasa nyaman dan menikmati setiap sentuhan yang ada.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru