Fantasi Seksual Wanita yang Terpopuler

zonalitas - Fantasi Seksual Wanita  yang Terpopuler - Seks tipsFantasi Seksual Wanita yang Terpopuler - FANTASI seksual merupakan hal wajar yang diinginkan semua pasangan. Khususnya wanita, mereka pun memiliki keinginan terliar dalam kehidupan seksualnya. Berikut ini ulasannya.

Tak hanya kaum pria, wanita juga suka berfantasi seks. Menurut studi yang dilakukan perusahaan riset gobal, Ipsos, 96% mengaku suka berfantasi seks dan 80% dari mereka mau mewujudkan fantasi mereka itu. Berikut adalah beberapa fantasi seks yang disukai wanita, seperti dilansir Cosmopolitan.

Tidur dengan artis

Ini adalah fantasi seks nomor satu bagi para wanita. Wanita mana yang tak mau bercinta dengan George Clooney, Robert Pattinson, atau Ryan Gosling? Para wanita membayangkan dibawa oleh artis tampan, kaya, dan seksi ke tempat-tempat yang indah, dibelikan sebuah pulau di Kepulauan Karibia, dan bahkan sang artis rela meninggalkan gemerlap dunia show business hanya demi mereka.

Bercinta dengan orang asing di jalan

Ini adalah fantasi umum lain di kalangan wanita. Fantasi ini dimulai dari "kontak mata" di sebuah bar dengan seorang pria dengan mata yang menggoda. Dia menggoda dan meminta Anda untuk mengikutinya.

Bercinta di pantai

Walaupun kedengarannya romantis, tapi bercinta di atas hamparan pasir pantai tidaklah semudah kelihatannya. Meski begitu, setiap wanita pasti punya impian bercinta di bawah taburan bintang di langit dan diiringi suara deburan ombak. Membuat dunia seperti hanya milik Anda berdua.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru