Inilah Alasan-Alasan Penyebab Wanita Cemas Saat Berhubungan Seks

zonalitas - Inilah Alasan-Alasan Penyebab Wanita Cemas Saat Berhubungan Seks - Seks tipsInilah Alasan-Alasan Penyebab Wanita Cemas Saat Berhubungan Seks - WANITA sering mencemaskan berbagai hal saat hubungan seks berlangsung. Padahal, hal-hal yang dikhawatirkan tidak menjadi kepedulian pasangannya.

Tampil menarik tidak hanya menjadi kebiasaan wanita saat beraktivitas tapi juga ketika di ranjang. Tak heran, mereka pun kerap dilanda kecemasan ketika hal-hal tersebut tidak dipenuhi. Berikut ini daftar kecemasan wanita yang sebenarnya bisa mengganggu kenyamanan bercinta. Cosmopolitan membeberkannya.

Keringat Anda

Aroma alami tubuh dan keringat Anda dapat menjadi turn-on terbesar alias membuat pasangan Anda sangat bergairah. Jadi, jangan khawatir jika Anda sedikit berkeringat dalam keseharian Anda (kecuali jika Anda belum mandi).

Bulu-bulu

Anda tidak punya waktu untuk mencukur bulu kaki Anda atau area bikini di sekitar alat kelamin Anda? Kerner mengatakan bahwa jika Anda punya sedikit bulu, pria biasanya tidak akan menyadarinya.

Rambut dan make up Anda

Para pria tidak akan tahu apakah rambut Anda sedang bagus atau tidak, atau apakah Anda mengenakan makeup atau tidak saat berhubungan seks. Kerner memperingatkan jika Anda terlalu khawatir dengan penampilan Anda saat berhubungan seks, hal itu mengacaukan dan menghilangkan kesempatan Anda untuk menikmati sesi percintaan.

�Kerapatan�

Kebanyakan pria tidak akan memedulikan jika vagina Anda terasa rapat atau tidak. Apapun yang terjadi, setiap wanita memang cantik. Namun jika Anda tidak percaya diri, senam kegel mungkin bisa membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru