Jenis Makanan Yang Dapat Membuat Seks Tak Nikmat Lagi

zonalitas - Jenis Makanan Yang Dapat Membuat Seks Tak Nikmat Lagi - Seks tipsJenis Makanan Yang Dapat Membuat Seks Tak Nikmat Lagi - KEPUASAN bercinta tentunya bisa ditentukan oleh banyak faktor. Misalnya saja, melalui suasana hati yang ada.
Namun, suasana hati seseorang juga diyakini banyak dipengaruhi oleh apa yang dikonsumsinya. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk mengetahui makanan yang boleh dikonsumsi ataupun tidak sebelum bercinta. Pasalnya, ini semata untuk mendapatkan gairah seksual yang maksimal. Berikut jenis makanan yang harus dihindari agar aksi seks di ranjang makin nikmat, seperti dilansir Indiansutras.

Daging

Daging terbukti bisa membuat perut menjadi penuh. Sehingga ini bisa membuat mood bercinta berkurang.

Roti gandum

Selain bisa menempel diantara gigi, roti gandum juga bisa menyebabkankan bau mulut. Tak hanya itu, makanan yang kaya serat tersebut juga butuh waktu yang lama untuk mencerna, sehingga ini bisa mengurangi kenikmatan seks bersama pasangan.

Mi

Chinese food memang menjadi pilihan yang lumayan untuk makan malam. Namun bagi Anda yang akan berhubungan seks bersama pasangan, ada baiknya menghindari makanan berbau mi. Selain terlalu berat, ini juga bisa membuat Anda tiba-tiba menjadi malas bercinta.

Manisan

Mengonsumsi manisan sebelum berhubungan seksual, tentunya menjadi pilihan yang salah. Meski terdengar seksi, namun manisan bisa memiliki kandungan gas yang membuat mulut Anda bau. Sehingga ini pun bisa merusak suasana bercinta dengan pasangan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru