Jurus Seksi Yang Dapat Membuat Seks Lebih Memanas

zonalitas -  Jurus Seksi Yang Dapat Membuat Seks Lebih Memanas - Seks tips Jurus Seksi Yang Dapat Membuat Seks Lebih Memanas - BANYAK hal yang dapat dilakukan untuk membuat suasana ranjang semakin panas. Misalnya saja melalui berbagai cerita erotis.

Latihan erotik untuk menciptakan suasana yang menggairahkan dengan pasangan tentunya menjadi tantangan tersendiri. Apalagi masing-masing juga memiliki peran yang sama untuk mencoba sensasi lain yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Tak hanya berupa kata-kata nakal saja, namun jika perlu Anda bisa membisikkan ke telinga pasangan tentang sebuah cerita erotis yang diadopsi dari berbagai sumber. Cobalah untuk membisikkan cerita-cerita yang mampu membangkitkan imajinasi sensualnya. Meski begitu, Anda juga tak perlu menggunakan kata-kata vulgar jika memang tidak menyukainya.

Satu hal yang perlu diketahui, perempuan memiliki banyak sisi sensitivitas. Terutama jika itu menyangkut imajinasinya. Cerita yang mendeskripsikan tentang sebuah aktivitas seksual sebenarnya nyaris memiliki rangsangan yang sama hebatnya pada sebagian perempuan.

Cara tersebut juga merupakan salah satu jurus seksi dan menyenangkan untuk mengisi waktu luang anda berdua sebagai stimulasi mental. Tak hanya itu, Anda juga bisa melakukannya dimanapun berada. Tak perlu di tempat khusus, namun cukup bisa didengar berdua.

Sebut saja seperti di mobil ataupun e-mail. Namun tetap saja, ranjang adalah tempat yang paling direkomendasikan. Jika tidak bisa membuat cerita sendiri, Anda bisa mencari beberapa majalah atau situs yang paling sesuai dengan fantasi yang ada. Kemudian bacakan pada pasangan. seperti yang dilansir dari Askmen.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru