Kenikmatan Posisi Bercinta Spooning

zonalitas - Kenikmatan Posisi Bercinta Spooning  - Seks tipsKenikmatan Posisi Bercinta Spooning - KENIKMATAN seks memang bisa saja ditentukan oleh posisi yang dilakukan. Maka dari itu, pasangan pun harus sering mengeksplor posisi apa yang kira-kira bisa memuaskan kedua belah pihak.

Ada berbagai posisi seks yang digemari oleh setiap pasangan yang menikah. Salah satunya, spooning. Posisi ini merupakan teknik yang cukup sensual untuk meraih kenikmatan. Apa pasal? Berikut ulasannya seperti dilansir Indiansutras.

Pelukan

Pada posisi ini, Anda berdua melakukannya sembari menikmati pelukan satu sama lain. Ini juga menjadi alasan pria paling memfavoritkan posisi ini. Sebab, mereka bisa meraba dan menyentuh bagian-bagian erotis dari pasangannya.

Pelan dan dalam

Spooning bisa menjadi lebih sensual saat Anda melakukan penetrasi secara mendalam dan perlahan. Atur kecepatan sedemikian rupa dan pastikan Anda berdua nyaman melakukannya.

Mudah menjangkau payudara


Seperti yang diungkapkan sebelumnya, bahwa spooning juga memiliki manfaat lain. Yakni memudahkan pria untuk meraba payudara pasangannya.

Wanita dapat merangsang dirinya sendiri

Pada posisi ini, tak hanya pria yang bisa menikmati momen bercinta. Namun, wanita pun juga bisa mendapatkan kepuasan yang sama. Sebab, mereka bisa merangsang diri sendiri. Dengan tangannya yang bebas, wanita bisa bisa menyentuh bagian sensitifnya.

Sensasi dengan kaki terangkat

Untuk melengkapi kenikmatan dengan posisi ini, wanita bisa mengangkat kakinya untuk memberikan sensasi lain. Dengan begitu, pria bisa melakukan penetrasi lebih dalam dan menjangkau G-spot dengan mudah.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru