Kesalahan Dalam Bercinta Yang Membuat Wanita Hilang Mood

zonalitas - Kesalahan Dalam Bercinta Yang Membuat Wanita Hilang Mood - Seks tipsKesalahan Dalam Bercinta Yang Membuat Wanita Hilang Mood - MELAKUKAN kesalahan ketika bercinta memang wajar. Namun jangan sampai hal ini menjadi kebiasan, karena dapat membuat mood pasangan menjadi rusak.

Bercinta merupakan salah satu kegiatan yang dinanti setiap pasangan. Pasalnya, saat inilah semua gairah seksual dapat dilepaskan. Gairah yang membuncah ditambah dengan stamina yang kuat tak menjamin momen berhubungan seks Anda sukses. Pasalnya, beberapa kesalahan berikut justru membuat wanita kehilangan mood-nya.

Berikut ini beberapa kebiasaan yang dapat membuat momen bercinta Anda menjadi runyam, seperti diungkapkan Tracey Cox, pakar seks, dalam website-nya.

Terus-menerus ganti posisi

Terkadang, pria begitu antusias karena menemukan sebuah posisi baru dalam bercinta. Sayangnya karena terlalu bersemangat ditambah kurangnya pengalaman, posisi tersebut membuat wanita tak nyaman.


Ingin bersama-sama orgasme

Terkadang, keinginan untuk mencapiai orgasme bersama memang menyeruak. Namun, hanya 20 persen wanita yang mengalami orgasme ketika melakukan penetrasi semata. Karenanya, keinginan seperti ini seringkali tidak tercapai. Jangan sampai Anda membuatnya harus memalsukan orgasme hanya untuk menyenangkan hati.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru