Kesalahan-Kesalahan yang Jangan Di Lakukan Agar Mendapatkan Seks Nikmat

zonalitas - Kesalahan-Kesalahan yang Jangan Di Lakukan Agar Mendapatkan Seks Nikmat - Seks tipsKesalahan-Kesalahan yang Jangan Di Lakukan Agar Mendapatkan Seks Nikmat - MELAKUKAN kesalahan-kesalahan selama bercinta ternyata dapat mengurangi kenikmatan. Oleh karenanya, hindari beberapa kesalahan ini.

Bagi pasangan suami-istri, bercinta tak hanya dilakukan untuk memuaskan kebutuhan semata. Seks, sedianya dapat menguatkan hubungan anatara keduanya. Agar kegiatan bercinta Anda makin sukses, hindarilah beberapa kesalahan ini.

Bercinta hanya di dalam gelap

Bila tidak ada yang perlu disembunyikan mengenai gender Anda, maka tidak perlu ada yang Anda tutup-tutupi ketika berhubungan seks. Dia bisa merasakan tubuh Anda dan telah melihatnya sejak kalian bertemu. Bila dia tidak menyukainya, tidak mungkin Anda bercinta saat ini. Jadi tetap tenang dan bercintalah tanpa perlu mematikan lampu.

Apabila nyala lampu terlalu terang bagi Anda, coba mematikan lampu namun nyalakan beberapa lilin. Nyala lilin biasanya membuat suasana menjadi romantis.

Jangan takut untuk mengungkapkan

ketidaksukaan Anda pada pasangan, karena ia berhak mengetahuinya. Begitu pula sebaliknya, bila ada yang Anda inginkan darinya, segeralah diutarakan karena Ia bukanlah peramal yang dapat membaca pikiran Anda.

Protes ketika dia memuji Anda seksi

Pasangan Anda senang mengatakan bahwa dia tertarik pada Anda. Pujian akan membuat Anda merasa lebih menarik dan hal itu akan membantu membuat kehidupan seks Anda berdua menjadi lebih menyenangkan.

Apabila Anda merasa tak nyaman dengan pujian beruntun dari pasangan, jangan protes. Cukup ucapkan terima kasih. Ingat, pujian dari pasangan bukanlah sekedar basa-basi, dia benar-benar memuji Anda dari hati. Demikian seperti dikutip Your Tango.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru