Makanan-Makanan Yang Dapat Bikin Kacau Aksi Seks Anda

zonalitas - Makanan-Makanan Yang Dapat Bikin Kacau Aksi Seks Anda - Seks tipsMakanan-Makanan Yang Dapat Bikin Kacau Aksi Seks Anda - SELAIN posisi tentu saja ada beberapa hal yang bisa membuat kepuasan bercinta bisa terlaksana. Salah satunya adalah makanan yang dikonsumsi.

Ya, makanan memang memiliki peran yang cukup penting dalam menciptakan mood seseorang. Oleh karena itu, penting bagi Anda mengetahui makanan apa yang harus dihindari sebelum berhubungan seksual. Berikut tipnya, seperti dilansir Indiansutras.

Bawang putih

Bawang putih memang memiliki peranan yang cukup penting dalam setiap masakan. Tapi sebelum melakukan aktivitas seksual, sebaiknya Anda menghindari makanan yang mengandung bawang putih. Pasalnya, aroma bawang putih yang sangat menyengkat, seringkali sulit dihilangkan. Sehingga ini sangat mengganggu saat Anda berdua berhubungan seksual.

Bawang bombai

Serupa dengan bawang putih, bawang Bombay juga menjadi salah satu makanan yang harus dihindari sebelum melakukan seks.
Kacang

Meski memiliki kandungan gizi yang cukup baik, tapi kacang dipercaya bisa merusak gairah seksual Anda. Sebab, kacang dipercaya bisa mengakibatkan perut menjadi kembung. Tentu saja, ini tidak akan efektif untuk mendapatkan kepuasan seksual bersama pasangan.

Keju

Saat berhubungan seks, ada baiknya menghindari makanan yang terbuat dari keju. Pasalnya, selain berat di perut, tentu saja bisa menimbulkan bau mulut akibat kandungan yang ditimbulkan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru