Tipe Seks yang Dapat Anda Coba di Dalam Hubungan Intim

zonalitas - Tipe Seks yang Dapat Anda Coba di Dalam Hubungan Intim  - Seks tipsTipe Seks yang Dapat Anda Coba di Dalam Hubungan Intim - APAKAH gairah bercinta Anda mulai padam? Bisa jadi ritual yang sama dalam bercinta yang membuat Anda dan pasangan merasa bosan.

Salah satu faktor yang berperan dalam keharmonisan rumah tangga adalah seks. Kehidupan seks yang sehat dan bergairah terbukti dapat meningkatkan keintiman Anda dengan pasangan. Karenya penting untuk selalu membuat kehidupan seks Anda bergairah. Mencoba hal-hal baru dalam seks bisa jadi pilihan Anda.

Berikut ini adalah tipe seks yang patut Anda coba, seperti yang dilansir oleh Glamour.

Seks terlarang

Pria memang menjadi kepala keluarga, namun bukan berarti wanita tidak dapat menjadi 'bos' saat diranjang "Mungkin Anda menginginkan suami mengikat Anda dan mencoba hal-hal yang seksi," ungkap pakar seks Lora Somoza. Namun bila Anda ingin memegang kontrol dan membuatnya tunduk, katakan padanya bahwa malam ini Anda 'bos' nya dan aturannya hanya satu, ia tidak boleh menolak apapun permintaan Anda.

Seks saat berbaikan

Pernahkan Anda merasa sangat marah pada suami, namun pada saat bersamaan dirinya terlihat begitu memesona? Anda begitu marah dan berusaha menghindari pesonanya karena ingin memberinya pelajaran. Jangan lawan itu. "Seks saat Anda berbaikan usai pertengkaran sangat menggairahkan, karena mengandung semua emosi yang Anda rasakan," ujar Somoza. Tipe seks ini memiliki sensasi yang berbeda karena keluar dari siklus normal Anda.

Seks malas

Seks tidak selalu harus berisi aksi yang penuh gerakan. Cobalah untuk menanggalkan pakaian Anda dan dekatkan tubuh Anda padanya ketika pasangan sedang tertidur.

Sehingga ia dapat merasakan tubuh Anda seutuhnya. Kadar testosteron pria yang begitu tinggi di pagi hari tentunya membuat ia tidak dapat menolak Anda. Tipe seks seperti ini sangat rilaks dan baik untuk mengurangi stress dan membuat Anda berdua tetap terhubung.

Seks nyaring

Jika selama ini Anda selalu berusaha untuk meminimalisir suara, sesekali cobalah untuk melepaskannya.Utarakan apa yang Anda ingin dia lakukan saat seks. Jangan takut malu untuk bersuara saat bercinta. Faktanya, erangan saat seks dapat pula meningkatkam sensasi dalam bercinta.

Tempat terkenal

"Bercinta di dekat, atau sambil menatap sebuah tempat terkenal dapat menjadi pengalaman yang menakjubkan dan luar biasa," ujar pakar seks Tracey Cox. "Anda akan merasa tidak percaya berada di sana, sehingga semiuanya seakan tidak nyata," ungkap Cox. Pengalaman seperti ini akan sulit untuk di lupakan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru