Tips Penyegaran di Ranjang Ketika Seks Mengendur

zonalitas - Tips Penyegaran di Ranjang Ketika Seks Mengendur - Seks tipsTips Penyegaran di Ranjang Ketika Seks Mengendur - AKTIVITAS seksual bagi pasangan suami-isteri penting adanya untuk meningkatkan gairah kehidupan rumah tangga. Namun, jika libido seksual pasangan mulai mengendur, Anda pun harus siap melakukan aksi cepat.

Ya, sebagai pasangan diperlukan pengorbanan satu sama lain jika menyangkut masalah aktivitas seksual bersama. Karenanya, jika Anda mengetahui pasangan sudah mulai lesu libido seksualnya, segera lakukan hal menantang untuk menjaga keharmonisan rumah tangga Anda berdua.

Berikut beberapa penyegaran yang bisa dilakukan, seperti dilansir dari Times of India.

Tarian nakal

Tarian lambat erotis merupakan alat yang hebat untuk merayu. Lakukan dan nikmati tarian sensual yang menjadi agenda pembuka sempurna untuk menghidupkan gairah pasangan Anda sebelum melakukan ke aktivitas selanjutnya.

Bahasa tubuh

Belajarlah untuk menguasai teknik bahasa tubuh agar membiarkan dia tahu jika Anda tertarik untuk melakukan aktivitas seks. Berikan mimik wajah dan gerakan yang menunjukkan Anda ingin menariknya ke suasana sensual bersama.

Memaksimalkan pijatan

Berikan pijatan pada pasangan Anda, dan arahkan ia untuk berbaring di tempat tidur, lalu terapkan minyak hangat ditubuhnya. Sentuhan tangan yang lembut serta gerakan arah tangan yang menggoda akan memberikan ketenangan baginya serta membangkitkan libido seksual pasangan.

Di luar kamar tidur

Foreplay tidak perlu dibatasi di daerah kamar tidur, semua orang menyukai aktivitas seks di tempat terbuka. Bercintalah di bawah bintang-bintang, Anda dapat melakukannya di teras halaman atas rumah atau jika Anda memiliki taman belakang rumah, bisa dilakukan bersama ditempat tersebut. Namun, pastikan keadaan sudah sepi betul dan jangan biarkan orang lain melihatnya.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru