Variasi-Variasi Foreplay Layak Dicoba untuk Panaskan Sesi Bercinta

zonalitas - Variasi-Variasi Foreplay Layak Dicoba untuk Panaskan Sesi Bercinta - Seks tipsVariasi-Variasi Foreplay Layak Dicoba untuk Panaskan Sesi Bercinta - GAIRAH bercinta Anda melemah? Panaskan sesi intim dengan pasangan lewat gerakan-gerakan foreplay.

Membangun gairah dalam bercinta merupakan salah satu hal yang penting. Bila kesulitan melakukannya, mungkin Anda memerlukan variasi dalam foreplay. Tak ada salahnya meluangkan waktu untuk sesi ini, sebab foreplay dipercaya sebagai momen favorit wanita dalam bercinta.

Berikut ini merupakan beberapa variasi foreplay yang dapat Anda coba, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.

Jelajahi tubuh

Jelajahi tubuh Anda dan pasangan satu sama lain untuk mencari hot spot yang baru. Setelah Anda menemukannya, berbaringlah dan gunakan berbagai tipe tekanan dan sentuhan. Kemudian Anda juga dapat bertukar dan melakukan hal yang sama pada pasangan.

Bertukar

Beri kenikmatan pada pasangan dengan menstimulasinya dengan lidah Anda pada bagian sensitifnya. Gantilah gerakan Anda saat pasangan akan merasakan puncak kenikmatan, sehingga dia tidak mencapai orgasme. Tetap lakukan ini hingga dia meminta hal yang lebih.

Multiorgasme
Wanita merupakan mahluk yang beruntung karena dapat merasakan orgasme berkali-kali. Oleh karena itu, dapatkan sebanyak-banyaknya.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru