Cara Nikmat Seks Walau Mr P Kecil

zonalitas - Cara Nikmat Seks Walau Mr P Kecil - Seks tipsCara Nikmat Seks Walau Mr P Kecil - KEJANTANAN seorang pria kerap diidentikkan dengan ukuran organ vital yang besar. Akan tetapi, hal ini bukan berarti kenikmatan bercinta akan hilang.

Setiap orang yang bercinta tentunya mengharapkan kenikmatan secara seksual. Akan tetapi bagi banyak orang, hal ini bukanlah hal yang mudah. Terlebih lagi ada faktor-faktor yang memengaruhi rasa percaya diri ketika bercinta. Salah satunya, ukuran organ vital pada pria.

Namun jangan khawatir, dengan beberapa trik ini, Mr P yang kecil pun dapat mengantarkan kenikmatan saat bercinta. Berikut ini bocorannya, seperti dilansir Cosmopolitan.

Pacu dengan kegel

Kenikmatan bercinta Anda akan bertambah dengan membangun kekuatan pada otot pelvis. Mintalah pada pasangan berlatih senam kegel setiap hari.

Pijatan intim

Jika pasangan sedang stres, kemungkinan hal ini akan berpengaruh pada keperkasaannya di ranjang. Pijatan pada otot bagian pelvis akan membuatnya lebih rileks.
Berikan pijatan dengan gerakan melingkar dengan tangan pada bagian dalam pahanya, bawah perut, pinggul, bokong, dan area sekitar organ intimnya.

Menari

Gerakan tari yang seksi dapat merangsang gerakan pelvis dan membuat ketegangan otot menjadi terurai.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru