Kecelakaan Seksual Terlalu 'Heboh' di Ranjang

Kecelakaan Seksual Terlalu 'Heboh' di Ranjang - BERCINTA seharusnya menjadi hal yang menyenangkan. Namun siapa sangka hal itu bisa menjadi malapetaka jika tidak dilakukan dengan hati-hati.

Ya, setelah bercinta kadang ada beberapa efek yang bisa menyebabkan rasa sakit. Apa sajakah hal itu? Berikut ulasannya seperti dilansir Indiansutras.

Love bite atau cupang

Setelah bercinta, tak jarang Anda akan menemukan beberapa bekas gigitan atau cupang yang dilakukan pasangan. Mungkin awalnya tidak sakit, tapi perlu hati-hati juga karena gigitan tersebut juga ternyata bisa menimbulkan luka yang parah, seperti bengkak.

Menggaruk

Tanpa sadar, banyak yang menggaruk tubuh pasangannya dengan kasar saat berhubungan seks. Tentu saja ini bisa menjadi goresan kecil yang memicu rasa sakit. Namun jangan khawatir, kalau memang tidak parah, Anda bisa menghilangkannya dengan body lotion atau pelembap. Tapi jika berdarah, Anda bisa mengoleskan madu atau lidah buaya.

Kram

Seks itu bisa diibaratkan seperti olahraga. Sebab, banyak aktivitas fisik terlibat didalamnya. Selama berhubungan seksual, otot paha, perut, panggul dan lengan akan banyak bergerak bahkan bisa berlebihan. Maka tak heran jika Anda akan mengalami kram karenanya.

Mr P terluka

Terlalu sering bercinta juga bisa menyebabkan Mr P terluka. Apalagi jika dilakukan secara maraton, maka akan timbul tekanan pada Mr P. Sehingga pada akhirnya Mr P pun bisa patah.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru