Ini Dia Tahap-tahap Bercinta Hubungan Intim Suami Istri untuk Memuaskan Pasangan

Ini Dia Tahap-tahap Bercinta Hubungan Intim Suami Istri untuk Memuaskan Pasangan - Sebagai pria, tentunya Anda ingin memberikan kepuasan bagi pasangan. Tapi tidak semua pria paham seperti apa caranya agar pasangan bisa cepat mencapai klimaks. Nah, Anda bisa simak tahap-tahap untuk memuaskan pasangan berikut ini:

Ini Dia Tahap-tahap Bercinta Hubungan Intim Suami Istri untuk Memuaskan Pasangan

1. Pasangan Anda akan lebih cepat klimaks jika Anda mengikut ritme tertentu. Carilah ritme yang sesuai seperti cepat, cepat perlahan atau cepat, cepat, cepat! Jika Anda sudah menemui ritme yang disukai pasangan Anda, dia pasti akan cepat mencapai klimaks.

2. Gunakan kreativitas Anda untuk merangsang pasangan ketika foreplay. Cari satu imajinasi yang bisa memberi kepuasan kepada pasangan Anda setiap kali Anda melakukan hubungan seks.

3. Fokus pada bagian atas badan pasangan Anda ketika melakukan foreplay. Sentuh sekali-sekali bagian vagina untuk lihat apakah bagian tersebut sudah basah atau tidak. Percayalah, pasangan Anda pasti akan lebih cepat klimaks apabila Anda mulai bermain.

4. Gunakan jari untuk merangsang g-spot pasangan Anda sambil merangsang klitorisnya menggunakan lidah Anda. Rangsangan seperti ini pasti akan memuaskannya.

5. Letakkan tubuh Anda secara lurus apabila Anda ingin merangsang vagina pasangan agar kepala Anda tidak kebas apabila Anda merangsang klitoris dia dengan lidah Anda.

6. Rangsang bagian paha dan bagian atas vagina pasangan Anda dengan rabaan tangan selagi Anda menjilat bagian vaginanya.

7. Kekalkan rangsangan emosi ketika berhubungan seks seperti pandangan mata, ungkapan cinta dan rabaan yang penuh kasih sayang. Selamat mencoba! (Foto: Shutterstock)

SOOPERBOY

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru