Posisi Gaya Seks Bercinta Untuk Pria Malas atau Lazy Man

Posisi Gaya Seks Bercinta Untuk Pria Malas atau Lazy Man - FISIK yang prima sangatlah memengaruhi kelancaran bercinta. Jika tak ditunjang dengan poin tersebut, kenyamanan bercinta akan terganggu.

Salah satu hal yang mengganggu tersebut ialah ketika pasangan Anda tipe lazy man. Mereka tak ingin maksimal memanjakan pasanganya namun ingin merasakan kenikmatan bercinta. Nah, jika Anda merasakan hal tersebut, ikuti trik di bawah ini, seperti dipaparkan Menshealth.

Side by side
Dalam posisi saling berhadapan dan perut saling menyentuh membuat keintiman lebih terasa. Anda dapat menyelipkan kaki di antara pahanya. Posisi ini sangat pas dilakukan terutama untuk menciptakan kontak mata dan berciuman selama hubungan seks berlangsung. Dalam posisi ini, Anda berdua memiliki kendali yang sama dan dapat saling bergantian melakukan kendali.

Menyendok



Posisi wanita miring dengan punggung bawahnya lurus, lutut ditekuk dan sedikit dilipat ke arah dada. Sementara Anda berbaring di belakangnya dan posisi tangan bisa membelai payudaranya atau bekerja dengan klitorisnya.

Selain itu, Anda juga bisa memainkan area lainnya. Sentuhlah dan menjilat cuping telinganya. Ada tipe pria dan wanita yang benar-benar bisa klimaks hanya dengan stimulasi dari telinga. Jika ingin lebih hot, tempatkan cermin di depan Anda sehingga bisa melihat satu sama lain.

The reverse spoon

Hampir serupa dengan posisi menyendok, posisi ini ialah melakukannya dengan cara terbalik. Biarkan wanita berbaring miring dengan lutut ditekuk dan dilipat dalam menuju ke dadanya. Sementara Anda berbaring di sisi belakangnya namun kali ini dengan kaki Anda di belakang kepalanya. Anda kini memiliki pemandangan luas dari bagian klitorisnya sehingga bisa menyentuh dan menjilatnya dalam posisi ideal. Pertahankan kontak mata dan lakukan stimulasi bersamaan untuk kepuasan maksimal.

The lazzy doggy



Biarkan wanita berbaring telungkup dengan bantal di bawah pinggulnya untuk menopangnya. Sementara Anda berbaringlah di atas tubuhnya dalam keadaan telungkup. Untuk menstimulasi G-spot, gunakan dua atau tiga bantal di bawah pinggulnya. Jilatlah tengkuknya dan bernapas di atas kulit atau telinganya untuk menambah sensasi.

The "T"

Dalam posisi ini, wanita berbaring dengan kedua kaki diangkat sementara Anda berbaring di sisinya dengan tegak lurus. Setelah itu, letakkan kakinya di pinggul Anda sehingga kedua tubuh Anda mencipta huruf T. Di antara posisi itu, lakukanlah gerakan dan berputar dalam gerakan melingkar. Gunakan tangan Anda secara bebas untuk membelai klitorisnya. Tarik kakinya lebih dekat untuk membuat Anda lebih semangat. Jika dia sudah cukup lentur, dia juga bisa mengangkat kakinya sehingga bisa meningkatkan penetrasi. (ind)

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru