Fantasi Seks Liar Wanita

Tahukah Anda, ternyata kaum hawa juga memiliki beragam fantasi seks yang tak kalah liar dengan pria. Dari survei yang dilakukan oleh beberapa wanita, terbukti bahwa wanita juga tertarik melakukan fantasi seks.

 Fantasi Seks Liar Wanita

Tapi, tetap apa yang dipikirkan oleh wanita tidaklah sama dengan fantasi seks pria. Dilansir dari sheknows, berikut beberapa jenis fantasi seks yang sering dipikirkan oleh wanita.

Striptis

Tentu banyak wanita yang menolak jika ditanya apakah dirinya bersedia menjadi seorang penari erotis di sebuah klub atau ditempat hiburan malam. Akan tetapi, untuk menjadi penari striptis di depan pasangan sendiri, bagi sebagian wanita itu adalah salah satu fantasi terliar yang pernah terlintas di pikiran mereka.

Bintang film erotis

Ini merupakan salah satu bentuk fantasi terliar dalam melakukan hubungan seks ala wanita. Disini mereka bukan hanya sekedar memproduksi film erotis akan tetapi menjadi pemeran utamanya sekaligus. Wanita lebih merasa asyik dan berfantasi jika merekam aktivitasnya dalam bercinta bersama pasangan.

Bercinta di tempat umum

Bagi wanita, segala tindakan yang menimbulkan tantangan pasti menghasilkan sesuatu yang menarik. Seperti berfantasi seks di tempat umum, ini adalah fantasi liar yang membuat mereka merasa cukup tertantang untuk melakukannya.

Mengenakan kostum seksi

Menggunakan pakaian yang terbatas atau yang minimalis sehingga terlihat seksi, adalah bagian dari trik para wanita dalam berfantasi ketika bercinta. Dengan kostum seksi seperti itu, mereka merasa lebih bebas dalam hal mengekspresikan apa yang mereka rasakan.

Memegang kendali

Jika wanita biasanya mengikuti alur permainan pria dalam hal fantasi terliarnya, maka wanita juga ingin menjadi pemegang kendali. Mereka ingin memberi instruksi langkah-langkah bercinta bagi pasangan. Bahkan para wanita ingin membuat pria tersebut bertekuk lutut dan menikmati alur permainan cinta yang mereka suguhkan pada pasangan.okezone

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru