Trik Agar Kehidupan SEKS anda HOT

Trik Agar Kehidupan SEKS anda HOT - PADA awal berhubungan atau menikah Anda pasti mengalami hal-hal seperti berciuman di setiap sudut tempat, satu jam terasa lama ketika tidak bertemu dia, dan menelefonnya 10 kali sehari. Benar, bukan?

 Trik Agar Kehidupan SEKS anda HOT

Nah, untuk menemukan gairah jatuh cinta Anda kembali, berikut beberapa trik untuk memanaskan kehidupan cinta Anda, seperti dilansir Top Sante.

1. manfaatkan waktu luang. Pada saat anak-anak pulang dari sekolah dan mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Waktu makan malam dan mengisi mesin pencuci piring. Malam bisa berlalu dengan cepat, terutama dengan latar belakang televisi memonopoli perhatian Anda berdua. Cabut dan sembunyikan kabel peralatan elektronik dan jangan menyalakan televisi. Tidak ada yang lebih baik daripada pergi tidur lebih awal dan bercinta!

2. Mengirim SMS seksi. Enaknya zaman modern, SMS adalah kesempatan untuk menunjukkan cinta Anda padanya setiap saat, siang atau malam. Lupakan hanya menggunakan untuk meminta dia membeli makanan atau hal lain. Kini, kata-kata yang lembut atau liar, menarik untuk ditulis dan dibaca.

3. Kejutan. "Pada Rabu malam, sayang, kita akan makan malam di..." Bahkan, Anda telah memesan kamar di sebuah hotel dan menyewa babysitter untuk anak-anak. Pada hari itu, Anda mengatur janji dengan dia, dengan semua kemungkinan misteri yang bisa Anda pikirkan. Hal ini dapat sering dilakukan.

4. Psikoanalisis telah menunjukkan, gairah membangktikan keinginan. Setelah indra Anda terbangun, kita bisa bermain dengan satu sama lain untuk meningkatkan gairah. Bermainlah dengan kata-kata, gerakan erotis.

5. Mengungkapkan hasrat atau keinginan. Ketika rutinitas merasuk, kita cenderung kurang memerhatikan yang lain. Namun, manusia perlu mendengar hal-hal baik setiap hari. Tunjukkan bahwa Anda sensitif terhadap pujian untuk perhatiannya, katakan padanya kita mencintainya. Tapi Anda juga dapat mengungkapkan secara langsung keinginan Anda dengan berbisik "I want you" di telinganya, saat makan dengan teman-teman, ini dapat menghasilkan efek yang lebih kuat daripada makan malam di bawah cahaya lilin.

6. Bermain permainan. Dibutuhkan keinginan bersama untuk bermain peran. Pilih film seksi, bacakan beberapa kalimat sugestif untuknya, tawarkan sex toys. Ini adalah cara baik untuk memperluas jangkauan kesenangan dan mengembangkan sensualitas. Semakin baik Anda tahu, semakin percaya diri Anda, dan semakin banyak kesenangan yang dapat Anda miliki.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru