Inilah Perbedaan Orgasme Wanita dan Pria

BANYAK yang berkata bahwa orgasme antara pria dan wanita itu berbeda. Pria bisa lebih mudah mencapai kepuasan, sedangkan wanita butuh perangsang dan waktu yang lebih lama.
Berikut ini perbedaan kromosom XX dan XY dalam hal bercinta dan orgasme, seperti dilansir Plurielles.

 Inilah Perbedaan Orgasme Wanita dan Pria

Kecepatan

Pria mampu mencapai puncak kenikmatan dalam beberapa menit atau bahkan detik ketika bercinta. Di sisi lain, wanita sering membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengalami ekstasi. Oleh karena itu, penting bagi wanita mendapat foreplay dan belaian, hal tersebut memfasilitasi kedatangan orgasme selama penetrasi. Gairah seks wanita sangat dipengaruhi oleh pikiran.

Intensitas

Intensitas orgasmik bisa menjadi delapan sampai 10 kali lebih kuat pada wanita dibandingkan pada pria. Ini berdasarkan penelitian terhadap reaksi lebih dari 700 orang.

Keteraturan

Menurut survei yang dilakukan oleh Elisa Brune, esais dan penulis Revolution du Plaisir Feminin di situsnya pada 2009-2010, sebanyak 44% wanita sering atau selalu orgasme saat berhubungan seksual dengan pasangan mereka, sebanyak 31% secara teratur, dan 25% jarang atau tidak pernah.

Durasi

Orgasme pada wanita bisa bertahan 6-60 detik, beberapa detik lebih lama daripada orgasme pada pria.

Ketahanan

Wanita adalah pelari maraton cinta, karena dengan stimulasi klitoris, sebagian wanita mampu orgasme kadang-kadang sampai 10 kali berturut-turut (stimulasi vaginal jarang bisa seperti itu). Sedangkan pria harus menunggu setidaknya 10 menit sampai berjam-jam untuk bisa kembali ereksi dan orgasme.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru