7 Hal Tentang Seks Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

7 Hal Tentang Seks Yang Mungkin Belum Anda Ketahui - USAINYA honeymoon Anda bersama pasangan, membuat gairah seksual Anda semakin lama semakin menurun. Karena setelah menikah, ada fase-fase dimana pasangan wanita Anda harus mengalami hamil dan melahirkan. Tentunya pria harus bersabar untuk menanti waktu yang dianjurkan untuk berhubungan seks.

 7 Hal Tentang Seks Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Setelah melahirkan pun, pria dan wanita dipercaya mengalami perubahan. Setelah melahirkan, wanita harus menunggu untuk tak berhubungan seks seksual. Tak dipungkiri jika wanita lebih fokus terhadap si kecil dibandingkan harus bercinta dengan si pria.

Berikut 10 cerita top seks di tahun 2014, seperti yang dilansir Huffingtonpos.

Wanita sehabis melahirkan tidak boleh berhubungan seks dulu

Dokter menjelaskan kepada ibu baru untuk tidak berhubungan seks selama enam minggu setelah melahirkan. Setidaknya untuk vaginal seks. Sedangkan 41 persen wanita telah kembali seks vaginal dalam kurun waktu enam minggu, 65 persen malah selama 8 minggu. Dan 78 persen selama 12 minggu. Sementara 94 persen selama enam bulan lamanya. Namun lebih dari setengahnya (53 persen), wanita telah terlibat beberapa jenis aktivitas seksual selama enam minggu. Penelitian ini melaporkan pada bulan Febuari 2014 di BJOG:An Journal of Obstetrics and Gynaecologi.


Pria harus bersabar tidak berhubungan seks

Setelah melahirkan, ibu bukan satu-satunya orang yang mengalami perubahan seksual. Pria juga memiliki stres yang tinggi dan juga kelelahan, ketika harus bergadang semalaman demi si bayi. Selain itu, menjadi bapak baru tentunya risiko untuk tidak berhubungan seks dengan waktu yang lama. Apalagi faktor ibu yang menyusui.

Seks untuk meredakan sakit kepala

Seks dipercaya dapat meredakan gejala seperti sakit kepala. Sebuah penelitian diterbitkan pada bulan Maret di jurnal Cephalalgia. Menurut penelitian, sekitar sepertiga dari penderita migrain mendapatkan bantuan dari semakin sibuk. Namun tidak jelas mengapa seks dapat meringankan migrain, tapi endorphins dilepaskan oleh otak saat berhubungan seks dapat efek menenangkan.

Kelelawar juga suka oral seks

Tidak hanya manusia yang menyukai oral seks. Namun binatang malam seperti kelelawar juga melakukan oral seks kepada pasangannya. Hal tersebut diteliti oleh seorang peneliti pada Maret 2013 dalam jurnal PLos ONE. Oral seks dinilai bisa memperpanjang hubungan seksual. Para peneliti mengatakan, untuk kemungkinan meningkatkan pembuahan, kelelawar laki-laki juga dapat menghapus sperma betina dari vagina kelelawar betina.

Melakukan seks bakar kalori

Penelitian membuktikan bahwa, bercinta dapat membakar rata-rata 4,2 kalori per menit untuk pria dan 3,1 kalori untuk wanita. Seks lebih baik dibandingkan Anda jalan kaki, namun tidak sebagus jika Anda suka joging. Sementara seks bukan olahraga yang paling efisien untuk menurunkan berat badan, karena itu bisa dianggap sebagai bagian dari latihan sehari-hari saja.

Nikmat bercinta dimulai dari kaki

Wanita bisa klimak menikmati puncak orgasme berawal dari kakinya. Seorang wanita 55 tahun memiliki pengalaman yang dilaporkan dalam journal of sexual medicine mengatakan, sensasi nikmatnya bercinta dimulai dari kaki kirinya.

Hormon seks mempengaruhi

Pengaruh hormonal pada dorongan seks perempuan memang sulit diungkapkan. Terlebih lagi ketika mood perempuan sedang tidak baik. Tapi untuk sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Oktober 2013 di Journal of Sexual Medicine , para peneliti melihat bagaimana hormon yang terkait dengan ovulasi memperngaruhi dorongan seks . Ternyata bahwa wanita lajang memiliki lebih banyak seks sekitar ovulasi

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru