Bagian Tubuh Zona Erotis Wanita

Zona Erotis bertujuan untuk mendapatkan kenikmatan seksual yang sempurna. Namun sayangnya, tidak banyak pasangan yang tahu dimana saja letak zona erotis yang dimaksud. Berikut ulasannya, sebagaimana dilansir Femalefirst.

Bagian Tubuh Zona Erotis Wanita

Bibir

Zona erotis wanita juga ada di bagian bibir. Untuk mendapatkan kenikmatan seksual bersama pasangan, Anda bisa mengeksplorasi bagian tersebut seperti mencium, mengulum, ataupun sedikit memberi gigitan.

Tengkuk leher

Usai bibir, Anda juga bisa mengeksplor tengkuk lehernya. Misalnya dengan mencium, menggigit, menghisap, atau menjilat untuk memberikan sesnsasi yang berbeda. Sebab, bagian ini adalah paling sensitif dan mampu memberikan kenikmatan yang luar biasa.

Telinga

Bagian ini juga menjadi salah satu zona erotis wanita. Berikan ciuman dan gigitan lembut di daerah ini. Jangan lupa untuk membisikkan sesuatu yang romantis untuk membangkitkan gairah seksualnya.

Pergelangan tangan

Wanita ternyata sangat senang diciumi pada bagian ini. Mulailah dengan gerakan yang ringan dengan mengelus pergelangan tangan hingga bergerak maju ke lengan.

Payudara

Tidak ada yang lebih seksi saat pasangan menyentuh bagian ini. Ya, payudara merupakan zona paling sensitif dari wanita. Sehingga butuh perhatian lebih untuk mendapatkan sensasi seksual yang diinginkan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru