Cara Agar Bisa Orgasme Berkali-kali Saat Hubungan Badan Suami Istri

Cara Agar Bisa Orgasme Berkali-kali Saat Hubungan Badan Suami Istri - Bercinta dengan pasangan hingga mencapai multiple orgasme, bisa menjadi solusi untuk membangkitkan mood Anda yang buruk. Membahas multiple orgasme, tentunya Anda bersama pasangan bisa mencapai hal tersebut yang membuat segalanya lebih baik. Anda tidak perlu waktu 20 menit untuk mendapatkan orgasme berkali-kali. Namun dengan cara dibawah ini, wanita bisa mencapai orgasme hingga berkali-kali, seperti yang dilansir dari Femalefirst.

 Cara Agar Bisa Orgasme Berkali-kali Saat Hubungan Badan Suami Istri

Masturbasi

Masturbasi tidak hanya dilakukan oleh pria. Namun wanita juga bisa loh ladies. Mulailah jelajahi tubuh Anda. Jika Anda tahu apa yang Anda sukai dan membuat Anda turn on, itu adalah rintangan pertama, karena Anda bisa memberitahu pasangan Anda, apa yang Anda inginkan.

Tehnik mengunci

Kita semua tahu bahwa pergi ke gym adalah ide terbaik, tapi jangan mengabaikan bagian otot bawah Anda. Pasalnya otot kegel yang kuat, akan mengalir darah Anda ke area sensitif Anda. Latihan menahan buang air kecil juga dianggap bisa melatih otot sensitivitas Anda untuk bisa mencapai multiple orgasme.

Jiggle balls

Jika Anda menemukan olahraga tanpa mainan yang sedikit membosankan. Anda jangan khawatir, pasalnya ada mainan untuk membantu Anda mendapatkan multiple orgasme. Alat tersebut terbuat dari silikon, dan ketika alat tersebut bergerak ke area sensitif Anda, dijamin hal tersebut membuat Anda terangsang berkali-kali.

Foreplay

Anda mungkin tengah berada dalam mood untuk bercinta secara kilat, namun kurangnya foreplay, membuat setiap gesekan menyebabkan Anda sakit. Namun kebanyakan wanita bisa orgasme dari stimulasi klitoris.

Tongue tied

Dapatkan dia untuk mulai dengan gerakan lidahnya, hingga mencapai titik orgasme. Cara ini dijamin Anda menginginkan orgasme kembali.

Zona erotis

Bimbinglah si dia untuk mencium payudara, leher dan bibir. Meskipun ada banyak zona sensitif seksual pada seorang wanita.

The G-Spot

Setelah area klitoris Anda mulai hipersensitif, itu adalah waktu yang tepat untuk pindah ke g-spot. Hal ini mungkin sensitif, dan mungkin Anda bisa menjelajahi bagian tubuhnya lagi sehingga ia bisa mendapatkan multiple orgasme.

Posisi

Posisi cowgirl berarti pria akan mendapatkan segala akses ke semua area yang Anda butuhkan. Si Mr P secara natural berada di g-spot Anda. Selain itu, sarankan ia bermain dengan payudara dan klitoris, ketika Anda tengah mengendalikan dirinya dengan kecepatan dan kedalaman yang Anda inginkan.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru