Cara Membuat Pasangan Ketagihan Berhubungan Badan Dengan Anda

Cara Membuat Pasangan Ketagihan Berhubungan Seks Dengan Anda - APAKAH pasangan Anda selalu menghabiskan waktu di depan laptop? Jika Iya, Sexpert dari intimate shopping portal Thatspersonal.com menyarankan, ada lima cara simpel untuk menarik perhatian si dia agar ia meninggalkan laptop dan bercinta dengan Anda.

 Cara Membuat Pasangan Ketagihan Berhubungan Badan Dengan Anda

Lima cara ini dijamin, pasangan Anda ketagihan bercinta dengan Anda. Seperti yang dilansir dari Timesofindia.

Tingle the senses

Buatlah suasana di kamar lebih romantis dengan menyalakan lilin aromaterapi yang wangi, minyak afrodisiak dan lotion pijit. Dijamin aroma tersebut, bisa membuat dirinya semangat untuk bercinta dengan Anda. Ambilah campuran minyak essensial atau minyak pijat aromaterapik untuk saling memberikan pijatan sensual.

Indulge in erotica

Popularitas El James di '50 Shades of Grey’ yang telah melahirkan sejumlah novel erotis. Di buku tersebut disebutkan bahwa, orgasme dalam satu pikiran akan segera ditiru oleh satu fisik di tempat tidur.

Bermain game nakal

Tambahkan sedikit kenakalan untuk bercinta intens, saat ia mengungkapkan hasratnya yang terdalam. Ada banyak permainan online untuk setimulus pikiran dan imaginasi Anda.

Do role play

Temukan fantasi nakal yang menambah hot-nya situasi ranjang Anda. Seperti berpakaian nakal menjadi polisi dan mendisplinkan dia.Bahkan Anda bisa melakukan percobaan dengan menggunakan wig dan aksesori untuk mengenakan avatar yang berbeda setiap kali.

Sport sexy lingeri

Yang satu ini tidak akan pernah gagal. Perlihatkan ke dia, anggota tubuh Anda yang mengintip atau menyelinap di balik lingeri seksi milik Anda. Anda bisa menggodanya dengan menggunakan lingeri renda satin yang tembus pandang.

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru