4 Cara Agar Raih Orgasme Saat Bercinta

4 Cara Agar Raih Orgasme Saat Bercinta - Tidak ada hal yang mustahil. Termasuk keinginan Anda untuk mendapatkan orgasme saat bercinta dengan pasangan. Malam ini, bersiaplah menikmati sensasi baru dengan mencoba trik Cosmo, tujuannya... intens orgasm!

4 Cara Agar Raih Orgasme Saat Bercinta

Olahraga
Ini hal pertama yang perlu Anda perhatikan. Berolahraga bukan hanya mempertahankan bentuk tubuh ideal, tapi juga ikut menjaga ketahanan stamina di atas ranjang. Segera buat jadwal untuk olahraga, misalkan lari, tennis, renang, atau apa saja yang membuat Anda merasa bergairah dan berkompetisi. Sebab jurnal penelitian Evolution and Human Behavior mengatakan bahwa saat Anda berkompetisi hal itu jadi pemicu hormon testosteron meningkat sebanyak 24%. Kalau hormon satu itu sudah naik, tandanya libido Anda pun akan meningkat.

Heat Boosts Blood
Yes dear, saat tubuh Anda relaks setelah berendam dengan air hangat, ini akan membuat aliran peredaran darah lancar. Jika Anda pulang terlalu malam dan tak sempat untuk menghabiskan waktu berendam, coba gunakan handuk yang telah direndam dengan air hangat. Anda bisa menempelkan handuk itu di area terluar Miss Cheerful. Menurut Hilda Hutcherson, penulis Pleasure, suhu panas yang diterima Miss Cheerful akan membantu vagina memproduksi cairan pelumas dan meningkatkan sensitivitas tubuh.

Asupan Peningkat Libido
Pastinya, sudah banyak jenis asupan afrodisiak yang Anda ketahui, mulai dari cokelat, cabai, tiram, kacang almond, stroberi. Malam ini, tak perlu Anda makan semua asupan sebanyak itu. Aliza Baron Cohen, penulis Sex: Rediscovering Desire Through Techniques & Therapies, menyarankan mencampur susu hangat dengan sedikit kunyit. Well, kunyit memang telah lama dipercaya mampu meningkatkan libido. Pasalnya, rempah satu ini mengandung karotenoid yang dapat tingkatkan daya tahan tubuh, dan Vit C dan E yang dapat memperlancar aliran darah.

Kenali Siklus Menstruasi
Tahukah Anda jika hari pertama hingga ke-14 dari siklus menstruasi, tubuh wanita akan lebih tinggi memproduksi hormon testosterone? Menyenangkannya pada periode ini libido akan terus meningkat, dan bukit kembar juga klitoris Anda akan menjadi supersensitif. So, mulai hitung siklus menstruasi Anda! Pssst... di hari ke-13 (puncaknya) Anda akan lebih mudah mendapatkan orgasme yang intens. Atau mungkin ingin rasakan multiples orgasme? Bisa! (Muhtar Rais/VP/Image: Internet)

Comments

Popular posts from this blog

Gambar Gaya Bercinta Kamasutra Terbaru